Sambang Cooling System Personil Polsek Indrapura Jaga Situasi Kamtibmas

Berita, Kepolisian104 Dilihat

Incarkasus.com 2 Agustus 2024

Jaga situasi Kamtibmas wilayah, kembali dan dengan tidak mengenal kata lelah kembali Kapolsek Indrapura AKP Reynold Silalahi.SH, melalu Bhabinkamtibmas Aipda R Rumapea terus aktif sambangi dan bercooling system ke masyarakat Desa Tanjung Gading, Kecamatan. Sei Suka Kabupaten Batu Bara, bertujuan untuk memberikan arahan, bimbingan dan himbauan terbaik sebagai upaya untuk menciptakan situasi wilayah agar tetap terjaga dengan baik, aman, damai, tertib dan kondusif. 2 Agustus 2024 pukul 08.00 wib.

Dalam sambang cooling system ke masyarakat tersebut, secara jelas dan tegas Bhabinkamtibmas mengatakan,” Diminta kepada para kepala Dusun, masyarakat dan mahasiswa/i yang KKN, hendaknya dapat secara bersama sama mendukung Polri terkhusus Polsek Indrapura dalam menjaga wilayah agar tetap berada pada posisi yang aman, damai, ketertiban dan kondusif.

Bagi para kepala Dusun, masyarakat dan mahasiswa/i yang KKN harus tetap waspada dan lebih teliti dalam menggunakan Medsos, agar terhindari dari berbagai berita hoax atau isu yang bertujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan masyarakat yang telah terjaga dengan sangat baik.

Bilapun ada masyarakat atau mahasiswa/i yang mengetahui perencanaan aksi tindak kejahatan dari orang,orang yang tidak bertanggung jawab, hendaknya segera informasikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung dilaporkan ke Polsek Indrapura, dipastikan akan ditindak dengan segera sesuai dengan jalur hukum yang berlaku. Pungkas Bhabinkamtibmas dengan nada lembut santun dan humanis.

Hendri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *