Patroli Gabungan Sat Samapta Polres Batu Bara Pelihara Situasi Kamtibmas Wilayah

Berita, Kepolisian211 Dilihat

Incarkasus.com 4 Agustus 2024

Jaga situasi Kamtibmas kembali personil Gabungan Sat Samapta Polres Batu Bara berpatroli disekitaran wilayah bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya berbagai aksi tindak kejahatan dan kenakalan remaja. 3 Agustus 2024 pukul 21. 00 wib 

Untuk rute patroli Gabungan Sat Samapta Polres Batu Bara secara langsung menelusuri sekitaran Jalinsum Lima Puluh diantaranya, Simpang RSUD Batu Bara, Simpang MHB dan dilanjutkan menuju wilayah Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten. Batu Bara.

Lebih lanjut, didasari Undang-undang nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia & peraturan Kabaharkam Polri Nomor 1 Tahun 2017 Tentang Patroli, dapat dipastikan patroli yang dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan roda 2 dan roda 4 oleh personil yang ter sprint diantaranya,”  Ipda Joko Susilo, Bripka M Fadly, Briptu Rido A. Barimbing, Bripda Ary Terigan dan lainya langsung dipimpin Kabag Ops Polres Batu Bara.

Selain berpatroli personil yang bertugas juga melakukan pemeriksaan bagi pengendara yang mencurigakan dan dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, sebanyak 19 orang remaja berikut 12 unit sepeda motor dan sajam berupa 1 buah kampak,1 buah celurit berhasil diamankan, guna untuk dilakukan pemeriksaan dan proses Hukum lebih lanjut.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *