Patroli Malam Personil Polsek Indrapura Prioritaskan Titik Sasaran  Aksi Tindak Kejahatan

Berita, Kepolisian177 Dilihat

Incarkasus.com 6 Agustus 2024

Jaga keamanan dan ketertiban wilayah, kembali personil Polsek Indrapura berpatroli pada malam hari bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya berbagai aksi tindak kejahatan, balap liar, geng motor dan aksi tindak kejahatan lain yang diduga akan dapat mengusik ketenangan masyarakat.  5 Agustus 2024 pukul 21 . 30 wib.

Titik lokasi patroli Sepanjang Jalinsum Wilayah Hukum Polsek Indrapura diantaranya, Perkantoran, Perbankan dan SPBU.

Selain berpatroli personil yang bertugas juga memberikan himbauan, arahan dan bimbingan terbaik ke masyarakat, agar dapat mendukung Polri terkhusus Polsek Indrapura dalam menciptakan situasi wilayah yang aman, damai, tertib dan kondusif.

Bilapun ada masyarakat yang mengetahui perencanaan untuk melakukan aksi tindak kejahatan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, hendaknya segera laporkan ke pihak kepolisian terdekat atau langsung hubungi call center 110 Polres Batu Bara.

Jelang perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2024 mendatang harus dapat dipastikan wilayah Hukum Polsek Indrapura/Polres Batu Bara tetapi berada pada posisi yang aman, damai, tertib dan kondusif. 

Masyarakat juga harus bisa menepis semua informasi dan berita hoax yang belum diketahui fakta dan kebenaranya secara langsung. Jelasnya.

R. Hutagaol 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *