Kabag Ren Pimpin Kerohanian Umat Kristiani Di Aula Polres Batu Bara

Uncategorized199 Dilihat

Incarkasus.com 8 Agustus 2024

Kepala Bagian Perencanaan Polres Polres Batu Bara AKP Leonard Simsnintak.SH  secara langsung pimpin pelaksanaan Ibadah Keagamaan di dampingi juga oleh Kasi Propam Polres Batu Bara Iptu Arianto Sitorus.SH bersama para Personil Polres Batu Bara dan Polsek sejajaran, Bertempat di Aula Polres Batu Bara.  08 Agustus 2024.

Lebih lanjut, Acara kerohanian dibawakan oleh Pendeta Jimmy Hutabarat.S.TH  dengan tema Pendekatan Kepolisian dengan masyarakat yang diketahui sudah sangat optimal, dengan berjabat tangan, artinya  Polri tetap hadir ditengah tengah masyarakat, hal itu nikmatnya wajib kita syukuri. Ucapnya.


Kabag Ren Polres AKP Leonard Simanjuntak.SH juga mengucapkan rasa  terima kasihnya kepada Pendeta, keren telah memberikan kesejukan bagi Personil Polri yang hadir di acara ini, diharapkan hubungan Pendeta ke masyarakat dan Polri akan tetap terjaga secara harmonis dan baik.

Bagi para Personil dan para Pengikut Jemaat hendaknya dapat lebih berhati-hati pada saat menggunakan Medsos dan harus bisa lebih bijak, sebab sudah terlalu banyak berita Hoax yang beredar sekarang ini. Pungkasnya.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *