Jelang Pilkada 2014 Kanit Intel Aktif Berikan Pesan Terbaik

Berita, Kepolisian141 Dilihat

Incarkasus.com 8  Agustus 2024

Menuju Pilkada 2024 Kanit I Intelkam Polres Batu Bara, Aipda  Dedy Sumardani.SH secara langsung  kunjungi  Kantor KPU Batu Bara bertujuan untuk bersilaturahmi dan kordinasi dengan Kasubbag Perencanaan Data dan Informasi KPU Batu Bara Zulkarnain berkaitan dengan Pelaksanaan Pilkada Serentak  2024 di Kabupaten Batu Bara. 8 Agustus 2024.

Berkaitan dengan hal tersebut Kanit I Sat Intelkam Polres Batu Bara juga menyampaikan beberapa pesan agar staf KPU Batu Bara yang juga ASN hendaknya dapat turut serta dalam mensukseskan Pilkada 2024 mendatang. 

Lebih lanjut, pertemuan pihak Polres Batu Bara dengan seluruh jajaran KPU Batu Bara bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus koordinasi tentang pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang.

Oleh sebab itu diharapkan agar pihak  KPU dapat secara bersama sama mengawal Pesta Demokrasi 2024 yang sudah berada diambang pintu, serta tidak terlibat Politik Praktis utamakan menjaga Netralitas para ASN dalam Pilkada Tahun 2024. Ujarnya. 

Aipda Dedi juga menambahkan untuk rangkaian dan tahapan Pilkada hingga saat ini, PPK kecamatan baru selesai melaksanakan kegiatan Rapat Pleno secara Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP) dan selanjutnya KPU Batu Bara juga akan melaksanakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka untuk penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) dalam Pilkada Tahun 2024 dan rencananya akan dilaksanakan pada 10 Agustus 2024, pukul 14.00 wib, bertempat di Aula KPU Kabupaten. Batu Bara.

Diharapkan juga seluruh masyarakat dapat berpartisipasi dalam mewujudkan pesta demokrasi secara damai dan saling menjaga situasi Kamtibmas agar dapat berjalan dengan aman lancar, tertib dan kondusif, Pilkada dapat terselenggara dengan sebaik- baiknya. Pungkas,” Aipda Dedi. 

R. Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *