Keluarga Besar PC LSM KCBI Batu Bara Menghadiri Acara FGD 2024 Di Sumatera Utara

Berita228 Dilihat

Medan : Incarkasus.com 2024

Forum Group Discusion (FGD) yang bertemakan,” Implementasi Nilai Luhur Kebhinekaan untuk memperkuat Persatuan &  Kesatuan sebagai  Kondusifitas Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Tahun 2024. Bertempat di Jalan Sei Blutu Medan Sumatra Utara 07 Agustus 2024.

Bahan diskusi pada kegiatan Forum Group Discusion Pilkada Damai secara langsung diselenggarakan oleh,”  Direktorat Intelkam melalui Kasubdit II Dit Intelkam Polda Sumatera Utara AKBP Masana Sembiring. Lebih lanjut kegiatan tersebut di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

AKBP Masana Sembiring merasa beruntung karena FGD dapat dihadiri oleh pemapar yang handal sebagai Nara Sumber dalam acara tersebut untuk  menyambut PILKADA serentak  2024. Prof.Dr. Iskandar Zulkarnain, M.SI, Prof. Dr. Badaruddin, M.SI. Guru Besar Sosiologi & Kaprodi S2 Sosiologi FISIP USU 

Acara Forum Group Discusion dihadiri juga oleh berbagai kalangan diataranya,”  Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan beberapa  awak media Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatra Utara

Untuk stakeholder yang hadiri dalam kegiatan tersebut juga memberi penilaian yang disertai dengan penyambutan yang sangat baik, dalam paparan yang di sampaikan oleh para Nara Sumber dan para Guru besar dari USU di ketahui berjalan dengan baik, lancar, aman, tertib dan kondusif.

Lebih lanjut, dalam kegiatan itu juga  AKBP Masana Sembiring berharap kepada Stakeholder yang hadir di Forum Group Discusion hendaknya dapat mengajak masyarakat Daerah ataupun masyarakat Desa untuk lebih berhati-hati dan teliti dalam menyikapi kemajuan zaman di era globalisasi seperti saat sekarang terutama penggunaan Alat Teknologi dalam sosial media, hindari berbagai hal yang dapat menimbulkan ketidak baikan.

Dari pemaparan para narasumber, Agus Sitohang ketua PC LSM KCBI,Sopian Sekretaris PC LSM KCBI dan Syaiful Azhari Piliang Bendahara PC LSM KCBI Kab Batu Bara, sangat mengapresiasi Kasubdit II Dit Intelkam Polda Sumatera Utara AKBP Masana Sembiring, cukup semangat dan percaya kepada para Stakeholder untuk dapat mengajak masyarakat agar menjadikan Pilkada  Tahun 2024 Damai, tertib dan Kondusif. 

Tim/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *