Rakor Ops Mantab Praja Toba 2024 Ciptakan Keamanan & Ketertiban Pilkada Di Kabupaten Batu Bara 

Uncategorized218 Dilihat

Incarkasus.com 12 Agustus 2024

Polres Batu Bara kembali menggelar 
Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Ops Kepolisian Kewilayahan ‘Mantab Praja Toba 2024. Bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Batu Bara. 12 Agustus 2024.

Rakor tersebut bertujuan untuk menyamakan masing-masing presepsi dalam pelaksanaan Pilkada 2024 agar dapat berjalan dengan aman, lancar tertib dan kondusif.

Dijelaskan Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.SH.S.IK, rakor diikuti unsur Forkopimda Batu Bara, KPU Batu Bara dan instansi terkait dengan tujuan untuk  menjalin sinergitas setiap instansi baik unsur pelaksana, pengawas, dan pengamanan Pilkada serentak tahun 2024. 

Lebih lanjut Kapolres Batu Bara juga menambahkan, Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Batu Bara tentunya perlu kerja sama dan koordinasi yang solid dengan stakeholder terkait.

Bila bercermin dari Pilkada lalu, hendaknya dapat dijadikan bahan evaluasi bersama, agar  tidak terjadi kendala apapun, seperti pendistribusian logistik, kerusakan kotak suara dan kertas suara atau  kendala lainnya. 

“Saya berharap, kita semua akan dapat menjalankan tugas masing-masing seusai Tupoksi, agar Pilkada berjalan dengan aman, damai dan kondusif. Sampaikan semua masalah atau kendala dilapangan saat rapat ini, agar bisa kita dudukkan bersama,” ujarnya. 

Ditempat yang sama,  Ketua KPU Kabupaten Batu Bara Erwin menjelaskan tahapan Pilkada Bupati/Wakil Bupati Batu Bara tahun 2024 hingga saat ini masih berjalan dengan sangat baik.

Hendrik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *