Menuju Pilkada 2024 Sat Intelkam Polres Batu Bara Berkoordinasi Ke KPU 

Berita, Pemkab127 Dilihat

Incarkasus.com 15 Agustus 2024

Koordinasi personil Sat Intelkam Polres Batu Bara Batu Bara melalui Bripka Hendra P Limbong bersama  Briptu Hendra ke KPU Batu Bara bertujuan untuk memastikan seluruh rangkaian pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang. 15 Agustus 2024.

Dalam koordinasi personil Sat Intelkam tersebut, secara langsung tersebut secara langsung bertemu dengan Kasubbag SDM dan ketua Partisipasi Masyarakat Zaini Rasidi. 

Lebih lanjut, berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada, Zaini Rasidi juga menyebutkan bahwa KPU Batu Bara akan terus gencarkan sosialisasi tentang peran serta Ormas, Komunitas masyarakat, Kelompok adat, Badan hukum, Lembaga pendidikan, Media massa berikut Organisasi keagamaan dalam mensukseskan Pilkada serentak di 2024. 

Selain itu, Bripka Hendra menjelaskan tentang sosialisasi yang dilakukan bertujuan untuk memastikan kesiapan perangkat dalam pelaksanaan Pilkada serentak yang akan diselenggarakan, adapun koordinasi ke pihak instansi terkait hanya dan mengantisipasi bila ada kendala dan hambatan, hendaknya segera mencari solusi terbaik secara bersama sama. 

Sesuai instruksi Kapolres Batu Bara  Bara dipastikan koordinasi akan terus dilakukan hanya untuk meningkatkan sinergitas antara jajaran kepolisian agar dapat diketahui semus perkembangan dalam hal penyelenggaraan Pilkada serentak 2024, yang terpenting tidak harus terjadi permasalahan apapun sehingga berpotensi mengganggu kelancaran Pilkada. Jelas,” Bripka Hendra.

Rafly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *