Patroli Mobile Polsek Lima Puluh Antisipasi Aksi Tindak Kejahatan & Kenakalan Remaja

Berita, Kepolisian163 Dilihat

Incarkasus.com 20 Agustus 2024 

Pelihara situasi Kamtibmas wilayah, personil Polsek Polsek Lima Puluh terus aktif berpatroli secara mobile pada malam hari, bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya berbagai aksi tindak kejahatan 3C ( Curas, Curat & Curanmor) balap liar, geng motor dan tindak kejahatan lain yang sangat berpotensi keamanan dan ketertiban masyarakat. 20 Agustus 2024 pukul 23. 00 wib.

Untuk titik lokasi patroli mobile pada malam hari yang dilaksanakan Ipda Yulfian Tarigan, Aiptu Elijon Manurung dan Aipda Adi K Damanik, secara langsung menelusuri Jalinsum Lima Puluh dan Jalinsum Simpang Tol Lima Puluh.

Selain berpatroli, masing-masing personil yang bertugas juga memberikan himbauan, arahan dan bimbingan terbaik ke masyarakat di sekitaran lokasi patroli, untuk dapat secara bersama-sama saling menjaga situasi wilayah agar tetap berada pada posisi yang aman damai tertib dan kondusif.

Tidak hanya itu, masyarakat juga diminta agar memberikan informasi sesegera mungkin bila terjadi berbagai gangguan Kamtibmas yang berpotensi mengusik keamanan, dan kenyamanan masyarakat melalui nomor call center 110  Polsek Lima Puluh/Polres Baru Bara,” Pungkasnya.

R. Hutagaol 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *