KPU Batu Bara Pilih RS Haji Untuk Melakukan Pemeriksaan Kesehatan Balon Bupati Batu Bara 

Berita, Pemkab98 Dilihat

Incarkasus.com 26 Agustus 2024.

Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Batu Bara pilih Rumah Sakit Haji, di Kota Medan mejadi tempat untuk pemeriksaan kesehatan bagi para Balon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara. 

Lebih lanjut, ketua KPU Batu Bara Erwin yang didampingi oleh seluruh anggota KPU secara langsung menanda tangani Perjanjian Kerjasama antara KPU Batu Bara dengan UPT terkhusus RS Haji Medan, Provinsi Sumatera Utara terkait pemeriksaan kesehatan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Batu Bara untuk Pilkada 2024 mendatang yang akan  diselenggarakan  pada 30 Agustus S/d 2 September 2024 mendatang.

Namun KPU Batu Bara memutuskan dan memilih RS Haji sebagai tempat Pemeriksaan Kesehatan sebelumnya telah beberapa kali berkunjung dan melaksanakan dan Rapat Koordinasi.

Lebih lanjut dipilihnya RS Haji untuk melakukan pemeriksaan Balon Bupati & Wakil Bupati tetap didasari rekomendasi dari pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara.

Bilapun pasangan Calon Bupati & Wakil Bupati telah melakukan pendaftaran dan memenuhi semua syarat, pihak KPU Batu Bara akan memberi surat pengantar agar melakukan pemeriksaan kesehatan di RS yang  telah di pilih.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *