Menyeberang Rel Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Kereta Api 

Berita, Peristiwa649 Dilihat

Incarkasus.com 26 Agustus 2024

Usai membeli nasi bungkus dan kembali dengan menyeberangi rel seorang pejalan kaki, Nazri (38) warga Dusun Berdikari Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara akhirnya tewas ditabrak KA (Kereta Api) perlintasan tanpa plang pengamanan atau plang pintu tepat di Simpang Galon, Desa Pakam, Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara. 26 Agustus 2024 sekira pukul 13.30 wib.

Menurut informasi yang diterima oleh awak media dilokasi kejadian didapat keterangan dari saksi mata Mail (52) diketahui pada saat kejadian korban menyeberang tanpa melihat ke kiri dan ke kanan dan langsung menyeberang lewati rel KA, pada saat yang bersamaan datang KA Datuk Belambang dari arah Kuala Tanjung menuju arah Tebing Tinggi. 

Akhirnya korban yang berjalan di tengah rel pun ditabrak KA hingga terseret beberapa meter hingga tewas ditempat kejadian.

Lebih lanjut, peristiwa tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Batu Bara Iptu Andi K Barus melalui Kanit Gakkum Ipda Junaidi.SH.

“Kereta Api Datuk Belambang BB 2037803 yang dikemudikan oleh Masinis Anggi Kurniawan datang dari arah Kuala Tanjung menuju arah Tebing Tinggi. Setiba di TKP menabrak pejalan kaki Nazri yang sedang berjalan di perlintasan kereta api, korban terseret dan terjatuh di tengah badan perlintasan kereta api hingga tewas di tempat setelah ditabrak. ucap,”  Ipda Junaidi. 

Junaidi juga menambahkan, pihaknya segera ke TKP bersama personil Pos Lantas Indrapura dan langsung mengevakuasi korban ke Klinik Harun. 

Dari peristiwa tersebut, korban mengalami luka robek di wajah, kaki kiri patah dan hancur, tangan kiri patah dan  meninggal dunia di tempat kejadian dan langsung dievakuasi ke Klinik Harun. tutup,” Ipda Junaidi.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *