Patroli Malam Personil Polsek Lima Puluh Jaga Keamanan & Ketertiban Wilayah 

Berita, Kepolisian90 Dilihat

Incarkasus.com 30 Agustus 2024

Ciptakan keamanan dan ketertiban wilayah, kembali dan dengan tidak mengenal kata lelah personil Polsek Lima Puluh terus aktif berpatroli secara mobile pada malam hari, bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya berbagai aksi tindak kejahatan. 29 Agustus 2024, pukul 23.00 wib.

Lebih lanjut, dari informasi yang diterima oleh awak media diketahui, Patroli malam secara mobile personil Polsek Lima Puluh langsung dilaksanakan oleh Ipda Aidil Anwar, Ipda Y Tarigan dan Aiptu E.H Manurung.

Untuk titik lokasi patroli langsung menelusuri beberapa daerah di sepanjang Jalinsum Lima Puluh yang diduga rawan terjadi aksi tindak kejahatan 3C, Balap liar,  Begal motor, Tawuran dan lainnya. 

Selain berpatroli, masing-masing personil yang bertugas juga memberikan himbauan terbaik ke masyarakat dengan mengatakan,” Diminta kepada seluruh masyarakat dan para remaja, hendaknya jangan ada lagi yang berada diluar rumah atau berkeliaran hingga malam hari, hal tersebut dilakukan untuk menghindari terjadinya berbagai hal yang sama sekali tidak diinginkan.

Bilapun ada masyarakat yang mengetahui perencanaan perbuatan aksi tindak kejahatan dari orang orang yang tidak bertanggung jawab, hendaknya informasikan dengan segera ke personil berpatroli atau langsung laporkan ke Polsek Lima Puluh atau melalui layanan cepat dengan menghubungi Call Center 110 Polres Batu Bara,” Jelasnya.

Pariono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *