Sambut Pilkada 2024 Personil Polres Batu Bara Olah Raga Bersama Jaga Kebugaran Tubuh

Berita, Kepolisian117 Dilihat

Incarkasus.com 30 Agustus 2024

Sambut Pilkada 2024 mendatang, seluruh personil Polres Batu Bara melaksanakan olah raga bersama di pelataran Mako Polres Batu Bara. 30 Agustus 2024.

Selain Kapolres Batu Bara dan seluruh personil, dalam olah raga bersama tersebut diikuti juga oleh,” para ibu Bhayangkari Cabang dan Ranting Polres Batu Bara yang bertemakan Ciptakan Situasi Kamtibmas jaga kesehatan Jasmani & Rohani untuk bersama sama Mensukseskan Pilkada Damai 2024 di Kabupaten Batu Bara.

Tidak hanya berolah raga bersama, di pelataran mako Polres Batu Bara sela waktu ber olahraga tersebut, seluruh personil juga turut serta merayakan hari ulang tahun Kapolres Batu Bara yang ke 44.

Selain seluruh personil Polres Batu Bara untuk surprise bagi Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.SH.S.IK yang sedang merayakan hari ulang tahun, tampak juga kehadiran PJ Bupati Batu Bara H. Heri Awahyudi Marpaung.S.STP, M.AP, Danlanal Tanjung Balai Asahan Mayor Inf Widodo Dwi, perwakilan Danyon 126 KC, Kepala PN Kisaran, Pegawai BRI KCP lndrapura, Waka Polres Batu Bara, Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara Ny Desi Taufiq Hidayat, Para Kabag Sejajaran Polres Batu Bara, Para Kasat Sejajaran Polres Batu Bara, Para Kapolsek Sejajaran Polres Batu Bara, Para Kanit Jajaran Polres Batu Bara, Para Perwira Jajaran Polres Batu Bara, Para Ibu Bhayangkari Cabang dan Ranting Batu Bara dan para Asn Polres Batu Bara.

Tampak kebahagiaan tersendiri terpancar dari raut wajah seorang Kapolres pada saat meniup lilin, memotong kue dan memotong tumpeng, sebagai tanda usia telah genap 44 tahun, dengan harapan semoga panjang umur sebagai insan Polri yang bertanggung jawab, tentunya akan selalu siap mengabdikan diri untuk Keluarga, Bangsa dan Negara.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *