Kapolres Batu Bara Lantik Kenaikan Pangkat Dua Personil Kompol & AKP

Berita, Kepolisian172 Dilihat

Incarkasus.com 2 September 2024

Kembali Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.SH.S.IK, lantik kenaikan  pangkat personil Polres Batu Bara, AKP Syarial Siregar menjadi Kompol Syarial Siregar dan Iptu Saidi menjadi AKP Saidi. Bertempat di Pelataran Mako Polres Batu Bara. 2 September 2024 pukul 9.00 wib.

Selain melantik kenaikan pangkat 2 dua orang perwira tersebut, Kapolres juga menyematkan pangkat pengabdian untuk  ke 2 Perwira Polisi telah menyandang pangkat Kompol dan AKP tersebut.

Lebih lanjut dalam arahan dan bimbingannya Kapolres juga mengatakan,” Disini saya  sampaikan bahwa, seluruh keluarga besar Polres Batu Bara mengucapkan selamat kepada Kompol Syahrial dan AKP Saidi atas penerimaan kenaikan pangkat yang telah diberikan, mengingat hal ini juga merupakan limpahan rezeki dari Allah Swt, tentunya sangat patut kita syukuri.

Untuk diketahui, sesungguhnya kenaikan pangkat pengabdian merupakan wujud penghargaan tersebar yang diberikan kepada setiap anggota Polri atas pengabdian yang telah diberikan secara terus menerus tanpa adanya bentuk kesalahan.

Pada dasarnya pangkat pengabdian yang di berikan secara selektif merupakan wujud penghargaan atas semua jasa pengabdian yang diberikan secara maksimal dan memiliki dedikasi yang cukup tinggi dengan kinerja optimal, bahkan tidak semua anggota dapat menerima kenaikan pangkat pengabdian.

Adapun Pangkat pengabdian diberikan bagi setiap anggota yang telah memenuhi syarat dan dapat  dipergunakan selama 3 bulan ke depan hilang jelang purna tugas sebagai Anggota Kepolisian. Papar,” Kapolres.

Hendri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *