Sambang Cooling System Personil Polsek Lima Puluh Jaga Keamanan & Ketertiban Wilayah

Berita, Kepolisian186 Dilihat

Incarkasus.com 3 September 2024

Pastikan wilayah tetap berada pada posisi aman, damai dan tertib, kembali dan dengan tidak mengenal kata lelah personil Polsek Lima Puluh sambangi Desa Air Hitam Kecamatan, Datuk Lima Puluh, Kabupaten. Batu Bara 3 September 2024 pukul 20.00 wib. Bertempat di pemandian air panas Sjira-jira yang terletak di Dusun III, Pasar Baru.

Dalam sambang cooling system tersebut dihadiri juga oleh,” Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.SH.S.IK,  PJ Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung. S.STP. M.AP, Waka Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin.SH.MH, Para PJU Polres Batu Bara, Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar  L Simamora. SH.MH, Camat Datuk Lima Puluh Wahidin Kamal.SE, Ketua APDESI Kabupaten Batu Bara Idris, Kepala Desa Laimi Basri, Kepala Desa Simpang Dolok Nasrullah, Tokoh Pemudah, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Lebih lanjut, selain menghadiri sambang cooling system di Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Lima Puluh, sambil ngopi bareng  Kapolres Batu Bara juga memberikan himbauan, bimbingan dan arahan terbaik ke masyarakat dengan mengatakan,” Alhamdullilah kedatangan saya bersama PJ Bupati Batu Bara yang didampingi oleh Camat, disambut dengan sangat baik oleh Kepala Desa, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kedatangan kami pada hari ini bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat, agar mendukung Polri, terkhusus Polres Batu Bara dalam menciptakan situasi wilayah yang benar benar aman, damai, tertib dan kondusif.

Jelang  Pilkada serentak Gubernur – Wakil Gubernur dan Bupati – Wakil Bupati tahun 2024 di Kabupaten Batu Bara kita semua harus dapat berkerjasama dan bergandengan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah dengan demikian akan dapat dipastikan pelaksanaan Pilkada mendatang akan berjalan dengan baik aman dan tertib. Jelas,” Kapolres dengan nada lembut dan santun.

R. Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *