Kapolres Batu Bara : Besok Kirap Api Pon XXI Tiba Batu Bara Arus Lalu Lintas Jalinsum Di Alihkan

Berita, Kepolisian241 Dilihat

Incarkasus.com 6 September 2024

Perjalanan Api PON XXI Aceh – Sumut akan tiba di Kabupaten Batu Bara dari Labuhan Batu dan Asahan pada Sabtu 7 September 2024. 

Sehubungan dengan itu, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengungkapkan akan ada pengalihan arus lalu lintas disepanjang Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum). 

“Pada Sabtu, 7 September 2024 pukul 12.00 sampai dengan pukul 17.00 wib, kami imbau kepada pengguna jalan agar menghindari Jalan Lintas Sumatera mulai pintu tol Indrapura sampai pintu tol Lima Puluh dan arah sebaliknya karena ada kegiatan kirab api PON XXI Aceh-Sumut  2024,” imbau AKBP Taufiq, Jumat (6/9/24). 

Dijelaskan, pengalihan arus lalu lintas khusus kendaraan roda 4 atau lebih agar memasuki jalur tol. 

Informasi yang diterima dari Dinas Kominfo Pemkab Batu Bara, kirap api PON XXI Aceh – Sumut akan menuju Kabupaten Batu Bara pada Sabtu 7 September 2024. 

Persinggahan pertama kirap api PON di Kabupaten Batu Bara diawali di Kantor Disdukcapil Kabupaten Batu Bara di Kecamatan Air Putih. 

Selanjutnya dari Kantor Disdukcapil, kirap api PON akan menuju Lapangan Indrasakti, Indrapura Kecamatan Air Putih. 

Setelah acara penyambutan dari Pj Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung dan unsur Forkopimda, kirap api PON bergerak ke RSU PTC Indrapura. 

Dari RSU PTC Indrapura, kirap api PON meninggalkan Kabupaten Batu Bara menuju Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi.

 R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *