Kapolres Labusel Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan & Pelantikan Pejabat Baru

Berita, Kepolisian203 Dilihat

ncarkasis.com  18 September 2024.

Polres Labuhan Batu Selatan kembali melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan bagi para Pejabat Utama yang bertugas di Polres Labuhan Batu Selatan sekaligus lantik Pejabat Baru. Bertempat di Pelataran Apel Mako Polres Labuhan Batu Selatan yang di Jalan Lintas Sumatera Kota Pinang-Gunung Tua, Desa Sosopan, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhan Batu Selatan. 18 September 2024.

Selain Kapolres Labuhan Batu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak.SH.MH, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, dalam Serah Terima Jabatan tersebut, diikuti juga oleh Waka Polres Kompol Ramsen Samosir. SH.MH. para PJU Polres Labuhan Batu Selatan, Kapolsek Sejajaran Polres Labuhan Batu Selatan, para Perwira, seluruh Personel Polres Labuhan Batu Selatan dan para Bhayangkari Cabang Labuhan Batu Selatan.

Untuk tertib pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan, diawali dengan persiapan Upacara, pembacaan keputusan dari Kapolda Sumatera Utara penyematan tanda Jabatan Baru yang disertai juga dengan sumpah jabatan, selain itu, Kapolres Labuhan Batu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak.SH.MH. juga menyampaikan amanatnya kepada para Pejabat yang baru dan pejabat lama.

Disini saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga sekaligus mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pejabat yang lama atas semua dedikasinya selama bertugas di Polres Labuhan Batu Selatan dan selamat bagi pejabat yang baru, semoga bisa cepat beradaptasi dengan semua rekan-rekan yang bertugas di Polres Labuhan Batu Selatan, yang paling terpenting, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan harus tetap profesional. tegas,”  Kapolres AKBP Maringan.

Untuk pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya AKP Endang R Ginting, SH.MH, sebagai pejabat lama Kasat Narkoba Polres Labuhan Batu Selatan digantikan dengan AKP Iwan Mashuri.SH.MH, untuk Pejabat lama Kasat Lantas Polres Labuhan Batu Selatan AKP Riswanto.SH. digantikan oleh  IPTU Sumardi. SP, untuk pejabat yang dilantik, Iptu Harianto sebagai Pejabat Kasiwas Polres Labuhan Batu Selatan.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *