KPU Batu Bara Deklarasikan Kampanye Damai 2024

Uncategorized117 Dilihat

Incarkasus.com 25 September 2024

Dari hasil penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara, kembali pihak KPU Batu Bara mendeklarasikan Kampanye Damai. 25 September 2024. Bertempat di Lapangan Blok 8, Kelurahan Lima Puluh. Kecamatan. Lima Puluh.

Dalam kegiatan deklarasi kampanye damai tersebut secara langsung dihari oleh,” Bawaslu, PJ Bupati Batu Bara yang di wakili Asisten Pemkab Batu Bara, Unsur Forkopimda  dan Kapolres Baru Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.SH.S.IK bersama Waka Polres, Kompol Imam Alriyuddin.SH.MH.

Dari informasi yang diterima oleh awak media diketahui, dalam kegiatan deklarasi Kampanye Damai tersebut, dihadiri juga oleh, masing-masing Pasangan Calan Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara dari Nomor Urut 1 Sampai dengan pasangan Nomor Urut 3, Ir. H Zahir.M.AP yang secara langsung diwakili oleh Calon Wakilnya,” Aslam Rayuda.SE.MM.

Lebih lanjut, untuk deklarasi kampanye damai tersebut langsung dibuku oleh Ketua KPU Batu Bara, Erwin yang sekaligus mengucapkan terima kasih atas kehadiran masing-masing Paslon Bupati & Wakil Bupati untuk Pilkada 2024, serta para unsur forkopimda sehingga deklarasi dapat berjalan Dangan anan, lancar, tertib dan kondusif.

Ketua KPU Batu Bara Erwin, juga menyampaikan, tepat pada hari h pada  27 November 2024 mendatang, diharapkan kepada masing-masing Paslon untuk dapat mematuhi semua aturan tentang kampanye, bertujuan untuk menciptakan Pilkada di Batu Bara berjalan aman, damai dan tertib.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *