Menuju Pilkada 2024 Zahir Utus Aslam Temui Warga Batu Bara Di Malaysia 

Uncategorized79 Dilihat

Incarkasus.com 1 Oktober 2024

Dalam perjalanan menuju Pilkada 2024,  Calon Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP secara langsung mengutus calon wakilnya Aslam Rayuda.SE.MM untuk langsung mengunjungi warga asal Kabupaten Batu Bara yang mengadu nasib di Negara tetan inigga Malaysia untuk bersilaturrahmi sebagai bentuk kepedulian seorang Calon Bupati & Calon Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara terhadap warganya.

Kunjungan yang dilaksanakan oleh Calon Wakil Bupati Batu Bara Aslam Rayuda pada 29 September 2024 pagi hingga siang, di Kampung Medan, kawasan Selangor Malaysia, Kehadiran Aslam yang didampingi rekannya yang juga putra Batu Bara Azrin Marydha bersama Syahril Tambuse, disambut dengan antusias oleh puluhan warga Kabupaten Batu Bara, diketahui warga Kabupaten Baru Bara yang bermukim di kawasan tersebut,  Haji Edi, Arsyad Idris, Rivani, Azhar, Effendy, Akhyar, Edo, Saren, Sapol, Nyakmul, Afni, Giran dan lainnya.

Masing-masing warga yang bermukim tersebut berasal dari beberapa Desa di Kabupaten Batu Bara, diantaranya  Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, dan beberapa Desa yang berada di Kecamatan  Tanjung Tiram dan Talawi, selain kaum pria warga yang berada di Negara tetangga Malaysia tersebut terdapat juga kaum wanita, dan dengan rasa suka cita menyambut baik kedatangan Aslam, bahkan kebanyakan  warga yang dikunjungi tersebut sudah mendengar bahwa Aslam mencalon sebagai Wakil Bupati Batu Bara untuk mendampingi calon Bupati Ir.H Zahir. M.AP  dalam Pilkada 2024 Mendatang, diketahui juga masa pencoblosannya jatuh pada tanggal 27 Nopember 2024 mendatang, tetapi baru kali ini mereka bertemu langsung dengan sosok calon wakil Bupati Batu Bara.

Merasa senang gembira dan haru ditemui Calon Bupati Batu Bara secara spontan para warga yang ditemui di Negara tetangga Malaysia meminta untuk berfoto bersama Aslam Rayuda, dalam berfoto yang sebelumnya tanpa diberi aba aba, tanpa sengaja masing-,masing mengacungkan jari tangan yang melambangkan angka 3, artinya pilihan terbaik Calan Bupati & Wakil Bupati Nomor  Urut 3, Zahir-Aslam.

Usai berfoto bersama, suasana hangat yang bernuansa familiar juga terbangun dengan sangat  akrab dan berbincang seolah memang sudah saling mengenal sejak lama di antara mereka yang sesekali di warnai juga dengan gelak tawa sehingga ditemukan kecocokan dalam kebersamaan dan harapan untuk kemajuan di bidang pembangunan Tanah Bertuah Kabupaten.Batu Bara.

Dalam pertemuan itu juga, sebelumnya Aslam memberikan salam kehangatan dan duduk bersama dengan para warga tanpa sedikitpun membedakan derajat antara satu dan lainnya. 

Aslam juga mengatakan, kehadirannya Kuala Lumpur dan bertemu warga Kabupaten Batu Bara sebagai utusan agar dapat  bersilaturrahim dengan warga yang berasal dari Kabupaten Batu Bara yang berada di Kampung Medan Malaysia ini, sebenarnya Calon Bupati Ir.H Zahir.M.AP juga sangat ingin mengunjungi warga yang mengadu nasib di Negara tetangga Malaysia ini, dikarenakan ada  kesibukan sehingga tidak  memungkinkan untuk bertemu, oleh sebab itu dan secara pribadi  mengutus Aslam Rayuda sebagai pengganti kehadiran dirinya, namun Aslam Rayuda juga menyampaikan salam dari Calon Bupati Batu Bara Ir.H Zahir.M.AP,  mungkin selama 5 tahun terdahulu sejak menjadi Bupati Batu Bara bila ada hal yang dianggap tidak memuaskan atas kinerja dibidang pembangunan, bagi warga Batu Bara yang berada di perantauan terkhusus Malaysia. Aslam menyampaikan bahwa, Ir.H Zahir.M.AP selama dalam periode lima tahun jabatannya, telah berupaya semaksimal mungkin  melaksanakan semua program sesuai dengan visi-misinya dan  janji-janji Politik yang dahulu disampaikan, Namun yang menjadi kendala pada saat itu, wabah COVID-19 melanda dunia termasuk Kabupaten Batu Bara sehingga banyak program terkendala dan tidak dapat terlaksanakan. 

Namun, Ir H  Zahir. M.AP  masih bersyukur walau berada di tengah terpaan wabah COVID-19, sebagai Bupati masih bisa membangun Kabupaten Batu Bara terutama sektor-sektor yang mejadi prioritas walau hal tersebut belum membeti kepuasan untuk kita semua, oleh sebab itu Ir. H Zahir M.AP bermohon maaf dan berharap agar  diberi kesempatan untuk memenuhi sekaligus menuntaskan semua program pembangunan yang masih terhenti. ungkap,”  Aslam.

Selain itu Aslam Rayuda juga tampak sangat serius mendengar, menyerap, aspirasi dan ide yang disampaikan warga tentang berbagai aspek sebagai untuk  upaya memajukan Kabupaten Batu Bara, termasuk  keluh-kesah yang di rasakan warga yang berada di Negara tetangga Malaysia.

Ada beberapa catatan Aslam Rayuda dapat dijadikan sebagai ide atau pemikiran dengan harapan dapat dilaksanakan untuk ke depan nantinya, Insya Allah pasangan Calan Bupati Ir.H Zahir M.AP & Aslam Rayuda. SE.MM sukses memenangkan Pilkada Batu Bara 27 Nopember 2025  mendatang.

Saya berharap pertemuan dan  silaturrahim  dengan suasana kekeluargaan yang hangat seolah menjadi ikatan sehingga sulit untuk berpisah insya Allah pada kesempatan lain nantinya, kita akan dapat kembali bertemu  dalam suasana yang lebih baik dan lebih meriah. Pungkas Aslam dengan nada santun dan lembut sembari melangkahkan kaki perlahan meninggalkan para warga okasi pertemuan. 

Tim – Media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *