Tim ZAS Center Di Tanjung Tiram Siap Menangkan Calon Bupati & Wakil Bupati Nomor Urut 3 

Uncategorized74 Dilihat

Incarkasus.com 1 Oktober 2024

Pasangan Calon Bupati & Wakil Bupati Nomor Urut 3, Zahir – Aslam terus aktif bersilaturahmi,  pertemuan dengan para pendukung dan Simpatisan Militan. 1 Oktober 2024, bertempat di Desa Kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Dalam bersilaturahmi tersebut sekaligus juga membahas tentang  pemenangan yang disersi dengan pembentukan Tim “ZAS Center” yang dilanjutkan dengan konsolidasi  gerakan dilapangan untuk memenangkan Paslon Nomor Urut 3 menjadi Bupati Batu Bara.

Kedatangan Paslon Zahir Aslam  Tanjung Tiram disambut dengan sangat baik oleh seluruh masyarakat, selain itu Paslon Zahir – Aslam secara jelas menyatakan bahwa, akan turun langsung lapangan untuk bertemu masyarakat agar dapat menyampaikan visi dan misi terkait pembangunan Kabupaten Batu Bara untuk kedepannya.
 
Menurut Syahrul salah seorang  warga Tanjung Tiram dengan tegas menyebutkan bahwa, Pada saat ini Paslon Zahir-Aslam kerap diterpa berbagai isu negatif, semetara isu yang beredar tidak benar adanya, atau juga sebagai upaya lawan Politik di Pilkada untuk  melemahkan Paslon Nomor Urut 3. 

Paslon Bupati Batu Bara yang terdahulu pernah menjabat, telah berhasil membangun Kabupaten Batu Bara, dari jalan-jalan yang rusak dan tidak pernah tersentuh hingga cukup lama, tetapi yang lalu selama Zahir menjabat, telah berdiri dengan sangat megah Kantor Bupati yang diketahui sebagai icon, selama dibawah kepemimpinan Ir H Zahir.M.AP terdahulu, oleh sebab itu beliau siap untuk maju pada periode kedua bertujuan untuk  menyempurnakan semua pembangunan. Ku jelasnya.

Syahrul juga menjelaskan bahwa, warga Kabupaten Batu Bara pintar pintar dan cerdas, apalagi menentukan pilihan pemimpin Kabupaten Batu Bara  untuk kedepannya agar dapat  melanjutkan semua pembangunan di Kabupaten Batu Bara. Zahir-Aslam telah berkomitmen untuk membangun Batu Bara,” Pungkasnya.

Tim Media. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *