Patroli Malam Polsek Medang Deras Pastikan Keamanan Wilayah

Uncategorized74 Dilihat

Incarkasus.com 8 Oktober 2024

Ciptakan keamanan & ketertiban wilayah kembali dan dengan tidak mengenal kata lelah, Personil Piket Satfung Polsek Medang Deras yang secara langsung dipimpin Kanit Unit Reskrim Ipda Ranto Marbun.SH terus aktif berpatroli secara mobile malam hari disekitaran wilayah dengan menggunakan kendaraan roda dua, bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya berbagai aksi tindak kejahatan, kenakalan remaja dan premanisme. 7 Oktober 2024 pukul 22.00 wib. 

Selain Kanit Reskrim Ipda Ranto Marbun, patroli malam personil piket Satfung Polsek Medang Deras tersebut diikuti juga oleh, Aiptu Frans Santoso, Aipda Suprianto, Aipda Erdi dan Bripka Hendro. Untuk titik sasaran Patroli memprioritaskan aksi tindak kejahatan Geng Motor, Begal Motor, Balap Liar, Tawuran dan aksi tindak kejahatan lainya.

Lebih lanjut untuk himbauan dan arahan yang disampaikan, secara tegas dan jelas Kanit Reskrim Ipda Ranto Marbun.SH mengatakan,” Diminta kepada para remaja yang sedang berkumpul agar segera bubar dan pulang kerumah masing-masing, begitu juga dengan masyarakat yang sedang atau yang akan beraktivitas hendaknya dapat lebih berhati hati dan waspada, bagi yang membawa kendaraan baik roda dua dan empat, jangan parkir disembarang tempat. 

Diminta juga kepada seluruh masyarakat hendaknya dapat mendukung Polri terkhusus Polsek Medang Deras, dalam menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah agar tercipta situasi Kamtibmas yang benar-benar aman, damai, tertib dan kondusif. Tegas Kanit Reskrim dengan nada lembut dan santun.

R. Hutagaol 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *