Alami Kecelakaan Kerja PKD Indrasakti Terima Santunan Dari Bawaslu Batu Bara 

Uncategorized71 Dilihat

Incarkasus.com 11 Oktober 2024

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Batu Bara, bersama Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Air Putih, secara langsung memberikan  santunan kepada Penyelenggara Pemilu Kecamatan (PKD) Kelurahan Indrasakti yang mengalami kecelakaan kerja. 11 Oktober 2024. 

Santunan tersebut diberikan sebagai dukungan moral dan materi untuk PKD yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan pemilukada 2024.

Pemberian santunan langsung diserahkan Kantor Bawaslu Kabupaten Batu Bara, yang dihadiri juga seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten Batu Bara, diantaranya: M. Amin Lubis sebagai Ketua Bawaslu, Muksin Kalid Kordiv HP2H, Dan Amin Rais Harahap sebagai Kordiv P3S, Ayub Syahputra sebagai Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten, Alberham Hajani Nur sebagai Ketua Panwaslu Kecamatan Air Putih, Sugito sebagai Kordiv HP2H  dan Nining Asfiarni sebagai Korsek Kecamatan.

Selain memberikan santunan, M.Amin Lubis yang merupakan Ketus Bawaslu Kabupaten Batu Bara menyampaikan bahwa, santunan yang diberikan merupakan bentuk perhatian sekaligus apresiasi atas kerja keras PKD yang harus terus bekerja walau dalam kondisi tidak mudah dan sangat sulit.

Kami berharap dengan bantuan yang diberikan, PKD yang alami kecelakaan kerja merasa mendapatkan perhatian secara khusus dengan harapan agar tetap  semangat dalam melaksanakan tugas untuk Pemilukada, yang terpenting jangan pernah surut. Jelas,” M.Amin Lubis.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panwaslu Kecamatan Air Putih, Alberham Hajani Nur, juga menambahkan,” David Sirait PKD, Kelurahan Indrasakti telah berperan aktif untuk memastikan kelancaran Pemilukada.

Ditempat terpisah, David Sirait PKD Kelurahan Indrasakti yang menerima santunan dalam kecelakaan kerja, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Bawaslu, terkhusus Bawaslu Kabupaten Batu Bara dan Panwaslu Kecamatan Air Putih yang telah memberi perhatian, bantuan moral dan materi. Ucapnya.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *