Aslam Rayuda Senang Bertemu Para Kaum Ibu Peduli Dengan Daerahnya

Uncategorized70 Dilihat

Incarkasus.com 12 Oktober 2014

Calon Wakil Bupati Batu Bara dari Paslon nomor urut 3, Aslam Rayuda merasa sangat senang bertemu dengan para ibu ibu yang begitu sangat peduli daerahnya. 

Hal tersebut disampaikan Aslam Rayuda usai kunjungi pengajian ibu ibu di salah Satu Desa yang berada di Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara pada 11 Oktober 2024 dengan mengatakan,” Saya merasa sangat senang sekali berkumpul bersama ibu-ibu yang begitu peduli dengan daerahnya.

Bahkan pada saat saya berada disalah satu pengajian para ibu ibu yang ada di salah satu Desa  Kecamatan Laut Tador, terasa sangat seru sekali bertukar pendapat dengan para sama ibu,  mereka menyampaikan semua tentang keluhan sehari-hari, baik tentang program hingga masalah yang lain, setelah mendengar semua keluhan para ibu ibu, didalamnya terdapat secercah harapan, Aslam juga mengakui senang bertemu dengan para ibu ibu sehingga bisa langsung tanya jawab dan bercerita.

Saya akui kalau sudah bersama para ibu-ibu, bertambah semangat dan Insya Allah apa yang menjadi harapan para ibu ibu akan terus kami perjuangkan pada periode selanjutnya. Ucap,” Aslam.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *