Polres Batu Bara Berikan Pengamanan Kampanye Dialogis

Uncategorized60 Dilihat

Incarkasus.com 13 Oktober 2024

Pastikan kelancaran & keamanan selama masa Kampanye menuju Pilkada 2024, kembali Personil Satgas Operasi Mantap Praja Toba 2024 Polres Batu Bara, berikan pengamanan ketat atas pelaksanaan kampanye dialogis yang masing masing dilakukan secara tatap muka diantaranya,” Gubernur & Wakil Gubernur Sumatera Utara, serta Bupati & wakil Bupati Kabupaten Batu Bara.

Pengamanan diberikan bertujuan untuk memastikan kelancaran dan  ketertiban sekaligus mencegah berbagai hal yang potensi mengganggu keamanan selama  berlangsungnya Kampanye.12 Oktober 2024.

Diketahui juga Kampanye Dialogis merupakan salah satu metode  favorit bagi Calon Gubernur & Wakil Gubernur Sumatera Utara juga bagi Bupati & Wakil Bupati Batu Bara, yang langsung bertemu dengan warga, yang bertujuan untuk menarik perhatian bagi Masyarakat banyak.

Hal tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman, damai, tertib dan kondusif sehingga Satgas Ops Mantap Praja Toba 2024, Polres Batu Bara menugaskan para personelnya di beberapa titik lokasi strategis di sepanjang rute Kampanye dan area keramaian yang merupakan lokasi bagi Calon Gubernur &  Wakil Gubernur Sumatera Utara serta Bupati & Wakil Bupati Batu Bara untuk berinteraksi dengan masyarakat.Polres Batu Bara telah mempersiapkan pengamanan berlapis agar pelaksanaan Kampanye dapat berjalan dengan baik. aman dan tertib, personil yang disiagakan oleh Polres Batu Bara, hampir dari semua satuan termasuk Sat Samapta, Sat Intelkam, dan Sat Lalu Lintas yang  disebar hampir di sepanjang rute Kampanye.

Titik pengamanan meliputi pengawalan Calon Gubernur & Wakil Gubernur Sumatera Utara serta Calon Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara, pemantauan dilakukan dari arus lalu lintas jalan  hingga Patroli di beberapa titik lokasi yang dianggap rawan terjadinya aksi tindak kejahatan.

Tidak hanya memberikan pengamanan dan pengawalan dalam pelaksanaan Kampanye, personil yang bertugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar saling menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak mudah terpancing provokasi berbentuk apapun sehingga dapat mengganggu jalannya Kampanye.

Dengan adanya pengawalan ketat dari Satgas Ops Mantap Praja, diharapkan pelaksanaan Kampanye dapat berjalan dengan aman, tertib dan sesuai dengan peraturan yang berlaku, sehingga seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara dapat memilih pemimpin daerah yang benar-benar amanah.

R. Hutagaol

Sumber : Humas Polres Batu Bara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *