Cabup & Cawabup Zahir – Aslam Senam Sehat Bersama 350 Orang Lansia Produktif

Uncategorized61 Dilihat

Incarkasus.com 21 Oktober 2024

Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara Nomor 03, Zahir -Aslam secara langsung ikuti kegiatan senam sehat bersama 350 orang warga lansia dan produktif se- Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara. 20 Oktober 2024. 

Ketua Tim Koordinator untuk acara senam sehat Riki, dengan nada santun menjelaskan bersama Zahir dan Aslam turut serta mengikuti kegiatan senam Ny Maya Zahir dan Ny Aslam Rayuda. 

Dari pantauan awak media, para lansia yang mengikuti senam terlihat sangat gembira dibarengi canda tawa bersama.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Nurcahya Simamora juga menjelaskan, kegiatan senam bersama lansia yang produktif, bertujuan untuk menjaga kesehatan sekaligus kebugaran tubuh, agar hidup selalu sehat. 

Usai mengikuti senam sehat, para ibu-ibu saling berlomba untuk berphoto bersama Zahir dan istri juga Aslam dan istri, dengan mengacungkan 3 jari sebagai bentuk dukungan pada petahana, menuju Pilkada Batu Bara 2024 mendatang. 

Para ibu-ibu juga mengungkapkan rasa kegembiraan yang tak terhingga atas kunjungan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara  yang masing-masing bersama istri turut serta senam sehat dan kebugaran yang dibarengi Senda gurau penuh ceria.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *