Debat Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Batu Bara Akan Berlangsung Dua Kali

Uncategorized34 Dilihat

Incarkasus.com 21 Oktober 2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batu Bara kembali tetapkan jumlah & waktu untuk debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara tahun 2024 dan akan berlangsung dua kali dari tanggal 29 Oktober 2024 s/d 9 November 2024.

Hal tersebut disampaikan Sulianto Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kabupaten Batu Bara pada 21 Oktober 2024, Sulianto juga mengatakan debat akan berlangsung selama dua kali dan akan diselenggarakan di salah satu Hotel di Medan.

Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kabupaten Batu Bara mengakui belum mengetahui jadwal kepastian dan akan dikoordinasikan Event Organizer (EO) namun, debat Paslon nantinya disiarkan langsung disalah satu Stasiun Televisi, dan saat ini masih dalam penjajakan EO,” jelasnya.

Untuk penetapan jadwal debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara tahun 2024 akan diputuskan Erwin, SSos, Ketua KPU Kabupaten Batu Bara usai menggelar rapat koordinasi terkait persiapan untuk debat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara di Pilkada Serentak 2024 dan akan dihadiri Bawaslu, Polres Batu Bara dan Kesbangpol Batu Bara, tentu dihadiri juga oleh Tim Penghubung dari ketiga Paslon

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *