Kapolres Batu Bara Berharap REI Selalu Aktif Ditengah Masyarakat.

Kepolisian73 Dilihat

 Incarkasus.com Batu Bara 11 Juni 2021.

Rumah Edukasi dan Informasi (REI) Kecamatan. Laut Tador diharapkan dapat berperan aktif di tengah masyarakat pada saat memberi informasi kepada seluruh elemen tentang segala persoalan yang dihadapi masyarakat baik. pada Pemerintah ataupun penegak hukum Kabupaten Batu Bara.

Hal tersebut sangat harapan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. SH.MH sebagai Pembina Rumah Edukasi dan Informasi (REI) Kabupaten Batu Bara pada saat melantik pengurus REI Kecamatan Laut Tador bertempat di kantor Camat Laut Tador. 11 Juni 2021.

Selanjutnya, seluruh masyarakat tetap dapat berkunjung ke Rumah Edukasi dan Informasi (REI) untuk bermain serta belajar bersama Rumah Edukasi,”  jelas, AKBP Ikhwan Lubis.

Pandemi Covid-19 diketahui hingga saat ini madih belum berakhir, AKBP Ikhwan Lubis berharap berdirinya Rumah Edukasi dan Informasi (REI) di Kecamatan Laut Tador yang Koordinatori oleh Sarpinah, hedaknya dapat mengedukasi  masyarakat sekitar tentang upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Senada dengan harapan, Koordinator REI Kabupaten Batu Bara Wan Azimah, hendaknya kehadiran Rumah Edukasi dan Informasi (REI) di Kecamatan Laut Tador tentu lebih bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

Jangan penah berhenti terus lah berbuat untuk masyarakat Kabupaten Batu Bara, dan mari kita wujudkan generasi muda yang berintegritas agar terwujud masyarakat yang lebih sejahtera,” ajak Wan Azimah.

Setelah melantik  pengurus Rumah Informasi dan Edukasi (REI) Kecamatan Laut Tador, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis juga menyempatkan untuk memberikan bantuan sosial berupa Tali Asih dan Sembako kepada Anak Yatim.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *