Bhabinkamtibmas Polres Batu Bara Mendapatkan Perhatian

Kepolisian66 Dilihat

Incarkasus.com Batu Bara 23 Agust 2021

Kapolres Batu Bara, merupakan sesosok pemimpin yang patut untuk ditauladani, selain peduli masyarakat kaum dhuafa dan anak yatim, bersama Ksj  Kapolres AKBP Ikhwan Lubis,  kerap memberikan bantuan sembako serta uang tali asih.

Tidak hanya masyarakat kaum dhuafa dan anak yatim, Bhabinkamtibmas Polres Batu Bara juga tak luput dari perhatian Kapolres AKBP. Ikhwan Lubis, alasannya”, Personil yang memegang tampuk tugas sebagai Bhabinkamtibmas merupakan tanggung jawab tugas yang paling berat dan melelahkan karena secara langsung berhubungan ke masyarakat.

Atas dasar itulah hati nurani Kapolres AKBP. Ikhwan Lubis terpanggil dan secara langsung memberikan bantuan 40 paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan tali asih  kepada Bhabinkamtibmas Polres Batu Bara, bertempat di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara 23 Agustus 2021 pukul 10:00 wib.

Kapolres AKBP, Ikhwan Lubis meminta kepada para Bhabinkamtibmas agar lebih giat serta tetap semangat dalam mengemban tugas di wilayah Desanya masing-masing, ciptakan rasa aman dan  nyamanan bagi seluruh masyarakat untuk menciptakan Kabupaten Batu Bara yang benar – benar kondusif, Pungkas Kapolres.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *