Polres Batu Bara Gelar Ops Yustisi Ingatkan Warga Agar Divaksin

Kepolisian56 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 01 November 2021

Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara AKP Jagani Sijabat memimpin Ops Yustisi penegakan Prokes di Jalan Imam Bonjol Labuhan Ruku yang dilaksanakan Personel Gabungan Polres Batu Bara dan Polsek Labuhan Ruku menggelar, Senin (1/11/2021).

“Sasaran Ops Yustisi adalah warga yang melanggar Prokes seperti tidak memakai masker dan jaga jarak serta melakukan himbauan terkait Prokes dan pentingnya Vaksinasi”, terang Sijabat.

Dikatakan Sijabat, Tim Ops Yustisi dipimpin Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir. Jagani Sijabat selaku Padal Ops Yustisi Polres Batu Bara bersama Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Batu Bara IPDA H. Pakpahan selaku Wakil Padal Ops Yustisi menanyakan warga pengguna jalan apalah sudah divaksin, bila belum tim menyarankan agar mendatangi pusat pelayanan terdekat guna divaksin.

“Vaksin sangat diperlukan untuk menciptakan herd immunity atau kekebalan kelompok”, terang AKP Jagani Sijabat.

Terhadap warga yang sudah divaksin, Sijabat menjelaskan agar tetap mematuhi Prokes dengan menerapkan 5M.

Selain itu, Tim Ops gabungan juga memberikan tindakan mengucapkan Pancasila dan push up  terhadap warga yang tidak menggunakan Masker dan tidak menaati Prokes di Jalan Imam Bonjol Labuhan Ruku. 

Setelah diberi tindakan, Tim membagikan Masker kepada warga yang tidak menggunakan Masker di Seputaran Jalan Imam Bonjol Labuhan Ruku.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *