Anggota Dewan Citra Bangun Akui Tanpa Wartawan Mereka Tidak Bisa Besar

Uncategorized5 Dilihat

incarkasus.com Batu Bara 14 Juli 2021

Dialog interaktif yang diinisiasi Wappress (Warung Appresiasi Press) yang diisi paparan OPD Pemkab Batu Bara dan DPRD Batu Bara  berlangsung lancar dan akrab.

Kegiatan perdana yang diinisiasi Wappress bekerjasama dengan Sekretariat DPRD Batu Bara mengusung tema Peran dan Fungsi DPRD Batu Bara dalam peningkatan PAD serta Penanganan Lingkungan Hidup menampilkan narasumber Plt Kadis Lingkungan Hidup Kebersihan dan Pertamanan (LHKP) Azhar dan Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah ( BPPRD) Rajali serta pembanding dari Komisi I dan Komisi II DPRD Batu Bara.

Mewakili Komisi I, Citra Muliadi Bangun menyoroti usaha galian C yang tidak punya ijin. “Kami bisa mengawasinya”, ujarnya singkat.

Menarik, pada kegiatan tersebut Citra Muliadi Bangun yang berasal dari Fraksi PKS menyebutkan pengakuan bahwa tanpa wartawan pihaknya tidak bisa besar.

“Tanpa Wartawan Kami Tidak Bisa Besar. Karena itu kami sangat senang dan bangga atas inisiasi Wappress yang menggelar diskusi interaktif. Kegiatan ini sekaligus menjalin silaturahmi antara DPRD, Pemkab dan wartawan”, aku Citra.

Karena itu Citra berharap pihaknya dapat terus menjalin kemitraan dengan rekan-rekan wartawan. “Kami melakukan kegiatan dan wartawan mengeksposnya sehingga diketahui masyarakat. Begitu pula informasi yang disajikan wartawan menjadi masukan bagi kami untuk mengambil sikap”, beber Citra.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *