Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Beselemak Pungutan Berlanjut SK Pengelola Pantai Jono Perlu Dipertanyakan

Berita, Daerah100 Dilihat

30 September 2023

Berkaitan dengan video viral yang beredar melalui FB Wulan Merindu yang secara langsung menyiarkan perdebatan perebutan pengunjung di Pantai Jono/Perjuangan yang terletak di Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara sehingga banyak mendapatkan beragam tanggapan dan komentar dari Netizen. 

Sementara hingga sampai saat ini Surat Keputasan (SK) pihak pengelola Pantai Jono masih di pertanyakan masyarakat dan menjadi isu terhangat di Publik, ditambah lagi dengan video viral yang memperlihatkan emak-emak  saling adu otot yang diduga malah mengundang semangat para emak-emak lainya untuk memvideokan peristiwa tersebut.

Akibat beredarnya video emak-emak tersebut, akhirnya muncul berbagai macam komentar dari netizen.. bahkan ada komentar yang meminta agar tutup Pantai Jono, alasannya hingga saat ini pihak Pengelola Pantai masih tetap melakukan pengutipan, yang mungkin dianggap masyarakat tidak akan mengetahui tentang ijin pengelolaan pantai, kapan habis masa berlakunya.

Melihat beberapa komentar yang datang dari: 

Bang Yus : Tutup aja lah pantai tu.

Ucok Kodam : Apa hal ini, udah berhenti.

Zulham Maulana : Apo namo nee.

Samian : Pantai Jono itu…ijin Pengelolaan nya dah Habis masa berlakunya.
Tanggal 27 Agustus..2023 tapi masih ngutip terus..Siapa yang mau bertanggung jawab disitu……?.

Yang lebih parahnya ada juga yang memberi komentar dan memberi nama Pantai Jono menjadi pantai Kutung katang.

dari. Megawati Wati : Assalamualaikum, apa yang terjadi πŸ˜‚πŸ˜‚ apa nama pantai nya.

Andre Saputra : Oo itu namanya pantai kutung katang kak.

Sehubungan dengan surat yang beredar bahwa, Ketua dan Wakil Ketua Koperasi Masyarakat Pantai Jono (KMPJ) Membuat surat pernyataan bahwasanya kepengrusan KMPJ islah/berdamai serta bersedia untuk melakukan Pengelolaan Objek Wisata Pantai Jono di Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara secara Propesional sampai berakhirnya Kerjasama dengan Pemerintahan Kabupaten Batu Bara. 27 Agustus 2023.

Diketahui juga Surat pernyataan tersebut telah di tanda tangan oleh masing-masing pihak bersangkutan dan disaksikan juga oleh Pengurus dan Anggota KMPJ, Kadis Budparpora Kabupaten Batu Bara, Personil POKJA Intel UPP Saber Pungli Provinsi Sumut. 

Bilapun Objek Wisata Pantai Jono masih terus difungsikan, tentunya tidak terlepas juga dari pantauan pihak Kepolisian Sektor Medang Deras Dan Polres Batu Bara.

Yang paling terpenting tertibkan juga para pedagang yang kerap mencari kesempatan dengan sesuka hati membuat harga dagangannya. 

RH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *