Coba Menyalib Dan Tabrak Minibus Berhenti di Batu Bara, Guru Ngaji Tewas

Incarkasus.com 28 Oktober 2021

Peristiwa Laka lantas merenggut nyawa terjadi di Jalinsum Medan-Kisaran KM 107-108 tepatnya Dusun 2 Desa Padang Cukur Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Rabu (27/10/2021).

Peristiwa tersebut terjadi saat korban H. Sarmin (71) seorang guru Ngaji mencoba menyalib (mendahului) kendaraan di depannya dari arah kiri.

Sepeda Motor Supra X BK 2854 SQ yang dikendarai korban menabrak bagian belakang Minibus yang tengah berhenti di pinggir jalan.

Akibat menabrak Minibus, korban yang mengendarai sepeda Motor Supra X BK 2854 SQ mengalami bengkak kepala samping kanan, keluar darah dari telinga dan hidung dan tewas saat menjalani perawatan medis di Klinik Oloan.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra melalui Kanit Penegakan Hukum Ipda Wahidin, Kamis (28/10/2021) membenarkan peristiwa yang merenggut nyawa tersebut.

Dikatakan Ipda Wahidin, benar bahwa Sepeda Motor Supra X BK 2854 SQ dikendarai oleh H.Sarmin warga Dusun 4 Desa Aras Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, datang dari arah Kisaran menuju arah Medan.

Setiba di TKP mencoba mendahului dari sebelah kiri Mobar Truck (tidak diketahui nopol) yang berada di depannya searah namun gagal sehingga menabrak belakang Minibus Grand Livina BK 1419 QM milik Riki Abdullah (31) warga Dusun  Medang Tengah Desa Medang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara yang sedang berhenti parkir di beram jalan sebelah kiri.

Laka lantas tersebut mengakibatkan pengendara Sp Motor Supra X BK 2854 SQ mengalami bengkak kepala samping kanan, keluar darah dari telinga dan hidung dan meninggal dunia di Klinik Oloan Kecamatan Air Putih.

Sementara kondisi Sepeda Motor Supra X BK 2854 SQ milik korban mengalami rusak pada lampu dan sayap depan serta bodi depan pecah.

Sedangkan Minibus Grand Livina BK 1419 QM rusak pada kaca belakang dan lampu sen kanan pecah, bodi belakang dan bomper belakang penyok.

Kasus ini sedang dalam penanganan Sat Lantas Polres Batu Bara dan sepeda motor serta minibus yang terlibat tabrakan sudah diamankan di Sat Lantas Polres Batu Bara.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *