Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Lulus Sespimmen Dikreg Ke-62, Wakapolres Sorong Kota Laksanakan Upacara Penyerahan Jabatan

Uncategorized34 Dilihat

16 Maret 2022

Kepolisian Resor Sorong Kota – pada Rabu (16/3/2022) bertempat di Halaman6 Mako Polres Sorong Kota telah dilaksanakan Upacara Penyerahan Jabatan Wakapolres Sorong Kota Kompol Eko Yusmiarto, S.Ik.

Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen, S.Ik, M.Si memimpin langsung upacara yang dilaksanakan secara sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

turut hadir dalam kegiatan tersebut para PJU Polres Sorong Kota, Perwira, Bintara serta Seluruh Personil Polres Sorong Kota.

Diketahui Wakapolres Sorong Kota Kompol Eko Yusmiarto S.Ik telah mengikuti seleksi Sespimmen Dikreg Ke-62 tahun 2022 dan telah dinyatakan lulus, sehingga pada hari ini melaksanakan upacara penyerahan Jabatan Wakapolres Sorong Kota.

Dalam amanatnya Kapolres Sorong Kota mengucapkan terimakasih kepada Kompol Eko Yusmiarto, S.Ik atas dedikasi dan pengabdian serta Pelayanan kepada Masyarakat selama menjabat sebagai Wakapolres Sorong Kota.

Kapolres Sorong Kota juga memberikan kesempatan kepada Kompol Eko Yusmiarto untuk memberikan beberapa Penyampaian kepada Seluruh Personil Polres Sorong Kota yang hadir.

Kompol Eko Yusmiarto dalam penyampaiannya mengucapkan permintaan maaf apabila selama menjabat ada kata ataupun perbuatan yang salah.

“terimakasih kepada seluruh Personil Polres Sorong Kota yang sudah membantu saya selama bertugas di Polres Sorong Kota, sehingga semua kegiatan Kepolisian di Wilayah Hukum Polres Sorong Kota dapat berjalan dengan baik.” tambah Kompol Eko.

“tanpa bantuan dan dedikasi rekan – rekan sekalian saya juga tidak ada apa – apanya. akhir kata saya ucapkan terimakasih, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas.” tutup Kompol Eko.

Tim/Red/Humas Polres Sorong Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *