Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Pastikan Kamtibmas Tetap Terjaga Personil Polsek Labuhan Ruku Terus Aktf Berpatroli

Kepolisian27 Dilihat

04 November 2022

Personil Polsek Labuhan Ruku kembali melaksanakan Patroli KRYD sebagai Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya aksi tindak kejahatan yang dapat mengganggu Kamtibmas. 04 November 2022 pukul 00 : 10 wib. Bertempat di Kota Tanjung Tiram sekitarnya.

Tujuan Patroli KRYD yang dilaksanakan personil Polsek Labuhan Ruku tersebut, semata untuk memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat yang berada di wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku, sekaligus untuk meningkatkan  kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Melalui pantauan awak media diketahui Personil Polsek Labuhan Ruku yang melaksanakan Patroli tersebut diantaranya,” Aipda Makruf Andika, Bripka Toni Ardiansyah, Bripka Syukri dan Briptu Nico Situmorang.

Selanjutnya Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi. SH. MH melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Batu Bara Iptu R. Zebua secara jelas mengatakan,”  Adapun pelaksanaan Patroli Personil Polsek Labuhan Ruku tersebut dilakukan secara Mobile dengan menggunakan Kendaraan Bermotor milik Dinas agar lebih mudah dan cepat mengitari seputaran Kota Tanjung Tiram untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan sekaligus mencegah aksi 3C serta Gangguan Kamtibmas lainnya,” Pungkasnya.

R. Zebua juga menambahkan,” Prioritas utama pelaksanaan Patroli tersebut untuk mengantisipasi aksi tawuran antar Remaja, serta aksi Balap Liar di jalanan, Personil yang bertugas juga tetap memberikan himbauan kepada para remaja remaja untuk tidak melakukan aksi tawuran, karena hal tersebut dapat meresahkan masyarakat sekaligus  tindakan melanggar Hukum,” tutupnya.

Tidak luput juga dari pantauan beberapa pantauan awak media terkhusus mitra Polres Batu Bara, Patroli tersebut berjalan dengan sangat baik, aman, tertib dan kondusif serta tidak ada ditemukan tindak kejahatan apapun.

R. Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *