Pastikan Keamanan Personil Polsek Lima Puluh Aktif Pam Lokasi Objek Wisata

3 Juli 2022

Tanpa kenal lelah Kanit Samapta Polsek Lima Puluh Aiptu J Nainggolan bersama Aipda R Hutagaol.SH terus aktif Pam Lokasi Objek wisata sebagai upaya untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan 3C (Curat, Curas & Curanmor) 3 Juli 2022 pukul 14 : 00 wib, bertempat di Pantai Sejara, Desa Perupuk, Kecamatan. Lima Puluh Pesisir, Kabupaten. Batu Bara.

Selain mengitari lokasi wisata pantai sejarah untuk memastikan keamanan dan ketertiban, salah seorang personil Polsek Lima Puluh yang bertugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengunjung objek wisata Pantai Sejarah dengan mengatakan,” Bagi para pengunjung diminta harus tetap mematuhi Porotokol Kesehatan sebagai upaya memutus rantai penyebaran Corona Virus Desease 2019 yang hingga saat ini masih belum berakhir. 

Begitu juga dengan kendaraanya agar diparkirkan di tempat yang telah di persiapkan agar keamananya dapat lebih terjamin.

Bagi para pengunjung yang membawa anak diharapkan untuk tidak lalai melakukan pengawasan, begitu juga dengan barang-barang bawa’an harus tetap dijaga jangan sampai hilang. Himbau,” salah seorang Personil dengan ramah dan Humanis. 

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

  1. Convert incarkasus.com to an app with one click!

    80% of users browse websites from their phones.

    Have the App send out push notifications without any extra marketing costs!

    MakeMySiteMobile.com