Percepat Capaian Herd Immunity, Polsek Lima Puluh Vaksin Warga Secara Door To Door

incarkasus.com, Batu Bara 24 Oktober 2021

Polres Batu Bara Polda Sumut melalui Polsek Lima Puluh untuk mempercepat pencapaian herd immunity (kekebalan kelompok), melaksanakan pengamanan dan mobilisasi warga  secara Stasioner dan Door to Door untuk ikut vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi lamgsung dipimpin Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM  bersama personil dan Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh serta team Vaksinator Polres Batu Bara di Dusun VI Desa Antara, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Minggu (24/10/2021).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH melalui Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM menjelaskan kegiatan tersebut dirangkai dengan program Vaksinasi Massal 31 Tahun AKABRI ’90 Mengabdi Untuk Negeri.

Bersamaan dengan Vaksinasi, Kapolsek Lima Puluh dan personil menyampaikan imbauan agar masyarakat tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan  dengan memakai masker dan menjaga jarak/sosial distancing dan hindari tempat keramaian/ hiburan dan lebih baik di rumah saja kalau tidak ada keperluan yang penting.

“Kita juga berharap masyarakat senantiasa menjaga kesehatan dengan seringnya berolah raga dan menjaga kebersihan. Selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang bersih dan mengalir setelah selesai melakukan kegiatan/aktivitas. Karena Virus Covid-19 belum berakhir masih adanya masyarakat yang terpapar virus tersebut”, ujar AKP Rusdi.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *