Polres Batu Bara Bersama Sat Pol PP Gelar Patroli Gaubungan.

Incarkasus Batu Bara 26 September 2020.

Sat Shabara Kepolisian Resor Batu Bara bersama Sat Pol PP laksanakan patroli gabungan untuk menetapkan protokol kesehatan dan Adaptasi Kebiasaan Baru, dimasa Pandemi Covid-19. 26 September 2020. Pukul 09 : 00 wib s/d pukul 11 : 00 wib. bertempat di wilayah Hukum Polres Batu Bara tepatnya di pajak Lima Puluh Kota.

Dalam pelaksanaan Patroli gabungan tersebut diikuti juga oleh masing- masing Personil Sat Shabara dan Satpol PP Batu Bara yang merupakan kegiatan Ops Yustisi 2020.

Selain menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat gelar patroli gabungan tersebut juga menyampaikan himbauan terkait Pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini.

Harapan Sat Shabara dan Sat Pol PP Kabupaten Batu Bara agar seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara dapat bekerjasama untuk mematuhi tatanan Protokol Kesehatan, agar langkah untuk menuju tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru akan lebih menjamin keamanan dan kenyamaman bagi seluruh masyarakat. 

Langkah yang harus di patuhi oleh masyarakat agar tetap nyaman dan terhindar dari penyebaran Cobid-19 dengan cara :

Tetap dirumah tidak bepergian dan tidak melaksanakan kegiatan berkumpul – kumpul
Selalu menjaga jarak / Sosial distancing
Senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan selalu mencuci tangan selesai melakukan kegiatan
Gunakan masker setiap beraktivitas baik didalam rumah maupun diluar rumah.

Dengan adanya kerjasama dari seluruh masyarakat tentunya Kabupaten Batu Bara akan semakin tertepis dari penyebaran Covid-19 serta dapat berada pada Zona Hijau.

Boiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *