Saat Patroli Subuh, Kapolres Batu Bara Tunaikan Janji Beri Sembako

incarkasus.com, Batu Bara 21 April 2021

Saat memimpin patroli subuh  kamtibmas mengantisipasi tawuran dan balap liar, pada subuh sehari  sebelumnya, Kapolres Batu Bara melakukan pendataan warga miskin di Kecamatan Tanjung Tiram. Pada pendataan Kapolres berjanji akan datang membawa bantuan sembako.

Pada hari kesembilan puasa Ramadhan, Kapolres bersama PJU dan Kapolsek Labuhan Ruku AKP Jagani Sijabat menunaikan janjinya dengan memberi bantuan sembako dan tali asih kepada warga miskin yang telah didata sebelumnya di Tanjung Tiram, Rabu (21/4/2021) subuh.

Menjaga kestabilan wilayah hukumnya Kapolres Batu Bara sejak puasa Ramadhan pertama memimpin patroli kamtibmas sehabis sholat subuh sembari  bersedekah kepada warga miskin.

Berbekal tali asih dan sembako yang di pikul dengan berjalan kaki ‘door to door’, Kapolres berjiwa sosial ini  memantapkan hati untuk berkunjung ke rumah rumah warga yang sangat miskin.

“Ini kami lakukan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Juga sarana mengajak masyarakat untuk mendukung dan juga menghilangkan tradisi buruk yang sudah menjadi kebiasaan di Tanjung Tiram”, jelas Kapolres.

Disebutkan Kapolres,  saat bulan Ramadhan bulan yang penuh keberkahan, membantu warga yang kurang mampu itu hal yang paling  diridhoi Allah.

“Agar mereka di bulan ini juga bisa merasakan indahnya bulan yang penuh berkah ini. Ayo kita sama sama peduli kepada sesama , semua ini akan mendapat keberkahan kepada kita semua agar kita bisa saling menghargai dan tolong menolong”, ajaknya.

Tokoh Agama Ustadz Daud yang ikut patroli jalan kaki  sempat menyampaikan rasa harunya. 

“Kalau kita tidak mencontoh orang baik ini  saya tak bisa bilang lagi kepada masyarakat. Ini orang yang luar biasa, bekerja dengan hati yang tulus dan ikhlas”, ucapnya.

EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *