Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Sat Lantas Polres Batu Bara Terus Aktif Melakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas Jalan

Berita, Kepolisian75 Dilihat

9 November 2022

Sebagai Insan Polri yang Presisi, Sat Lantas Polres Batu Bara terus melakukan pengaturan arus lalu lintas jalan sebagai upaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat pengguna jalan. 9 November 2022 pukul 21 : 00 wib.

Dalam pengaturan arus lalu lintas jalan yang dilakukan Personil Sat Lantas Polres Batu Bara sepenuhnya menyita perhatian masyarakat melihat semangat para personil yang bertugas pada malam hari, bahkan dengan tulus ikhlas membatu sopir truk jenis Colt Diesel yang berada dalam kesulitan akibat kerusakan pada AS roda truk yang dikemudikannya patah, peristiwa kerusakan tersebut terjadi di Jalinsum Sei Balai tepatnya di Desa Kampung Durian menuju Kisaran KM 203.

Melalui pantauan awak media diketahui Personil Sat Lantas Polres Batu Bara yang bertugas melakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas pada malam hari tersebut, Ipda Elon Sitinjak, Aiptu Sartono, Aiptu Jhonter Simanjuntak, Aipda Riady, Bripka Indra Sirait dan Brigadir Rahmat.R.

Dengan adanya pengaturan arus lalu lintas pada malam hari, yang dilakukan personil Sat Lantas Polres Batu Bara, ucapan terima rasa kasih terlontar dari masyarakat sekitar dengan mengatakan, melihat begitu beratnya tugas Personil Sat Lantas untuk menghidangkan kenyamanan bagi para pengguna jalan, hendaknya masyarakat juga siap mendukung agar tercipta situasi arus lalu lintas jalan yang tertib, lancar, aman dan terkendali.

Terkhusus untuk para remaja yang suka trek-trekan di jalan raya dan dapat menggangu pengguna jalan yang lain, tentunya diperlukan segera untuk mawas diri sebelum hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, ujung-ujungnya akan merugi pada diri sendiri. Pungkasnya.

R.Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *