Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Semarak HUT Ke 63 Pemuda Pancasila Kodrat Shah : Selamat Kepada Para Juara Lomba Karaoke Dan Catur

Berita18 Dilihat

Medan 23 Oktober 2022

Semarah HUT ke 63 tahun Pemuda Pancasila menggelar berbagai kegiatan seperti lomba karaoke dan Catur, di Doktor Coffi Cafe Jalan Selamat Ketaren. 23 Oktober 2022.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Kodrat Shah yang sengaja jauh-jauh datang dari Jakarta mengatakan, semoga dengan kegiatan ini menambah semangat persatuan dan kekompakan diantara kader Pemuda pancasila dalam membangun soliditas pemuda Pancasila kedepannya. Selamat kepada pemenang semoga prestasi catur dan karaoke kedepannya lebih ditingkatkan, ucapnya.

Sementara itu Ketua Panitia HUT ke 63 MPW Pemuda Pancasila Sumut Taufik Edi Zulkarnaini, SE didampingi Sekretaris Irwansyah, S.Pd., MPd. Kepada wartawan, mengatakan, Semarak HUT ke 63 Tahun Pemuda Pancasila berjalan dengan semarak dan meriah yang diikuti oleh para kader Pemuda Pancasila se Sumatera Utara.

Dengan semarah HUT tersebut terpilihlah sebagai pemanang karaoke dan Catur antara lain, untuk pemenang Pertandingan Olah Raga Catur dan Lomba Karaoke Dalam Rangka Menyemarakkan HUT Pemuda Pancasila Ke-63 Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Utara Tahun 2022 :

Pertandingan Olah Raga Catur
Juara 1: Jontar Sianturi 
Juara 2: Chalid Mawardi Nasution, S.Kom
Juara 3: Ir. H. M. Syarif Rafinda Hasibuan, MM.

Lomba Karaoke
Juara 1: Sari Madinah Tanjung
Juara 2 : dr. Rizky Rhamadani Lubis
Juara 3 : Rianto Aghly, SH. ( Anto Genk).

Sementara itu Ketua Bidang Infokom MPW Pemuda Pancasila Rainto Ahgly SH yang masuk juar 3 lomba karaoke mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan semarah HUT Pemuda Pancasila ke 63 tahun, semoga kegiatan ini menambah kekompakan sesama kader Pemuda Pancasila dalam memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat, ucapnya.

Lebihlanjut Rianto yang akrab dipanggil Anto Genk itu mengatakan, terima kasih tak terhingga kepada Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah dan Sekretaris M Iqbal Hanafi Hasibuan yang selalu memberikan wejangan dan bimbingan demi kemajuan kader Pemuda Pancasila kedepannya.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *