Tingkatkan Sinergitas Dan Kolaborasi TNI – POLRI Kapolda Sumatera Utara Berkunjung Ke Batalyon Infanteri Raider 100/PS.

Incarkasus.com Medan 4 April 2021.

Kapolda Sumatera Utara. Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra. S. MSi laksanakan kunjungan ke Batalyon Infanteri Raider 100/PS  3April 2021.

Didampingi Pejabat Utama Polda Sumatera Utara.
Irjen Pol. Drs. R.Z. Putra Panca. S. MSi tiba di Mako Batalyon Infanteri Raider 100/PS pukul 16 : 00 wib, disambut dengan sangat hangat oleh seluruh Personil Batalyon Infanteri 100/PS.

Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra. S. Msi, juga mengatakan : Kunjunganya ke Batalyon Infanteri Raeder 100/PS ini merupakan wujud Transformasi Operasional untuk meningkatkan Sinergitas Dan Kolaborasi TNI – POLRI..

Saya menginginkan Personil TNI – POLRI Khususnya yang ada di Sumatera Utara, hendaknya selalu solid dan kompak dalam segala hal.
Terutama dalam menjaga kekondusifpan Kamtibmas agar seluruh masyarakat dapat  benar – benar merasakan kehadiran TNI-POLRI yang benar solid dalam bertugas. Papar, Irjen Pol. Drs.  Panca Putra. S. MSi.

Dalam kunjungan tersebut, Irjen Pol. Drs. Panca Putra. S. Msi, juga menyampaikan salam hormat kepada segenap Personil Batalyon Infanteri Raeder 100/PS, yang melaksanakan Pamtas di Papua.
Keikutsertaan Personil Batalyon Infanteri Raeder 100/PS  pada giat Latsitarda Nusantara XLI/2021 di Provinsi  Sumatera Utara.

Diketahui kegiatan kunjungan Kapolda Sumatera Utara bersama rombongan ke Batalyon Infanteri Raeder 100/PS  berlangsung dengan sangat akrab, penuh semangat dan kekeluargaan, namun kegitan kunjungan tersebut tetap berada pada protokol kesehatan, sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid-19.

Sumber diperoleh dari Kapolres Tapteng, AKBP. Nicolas Dedy Atifianto. SH. S.I.K MH. melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng. AKP. Horas Gurning.

Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *