Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Wujudkan Kejayaan Golkar di Batu Bara, Ismar Khomri Minta Arahan Petinggi Golkar

Politik58 Dilihat

incarkasus.com Batu Bara 17 September 2020.

Ismar Khomri selaku ketua terpilih yang akan dilantik sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Batu Bara, berkunjung ke Komisi II DPR-RI.

Kunjungan tersebut disampaikan Ismar Khomri kepada wartawan lewat pesan Whatsapp-nya, Kamis (17/9/2020).

Ismar Khomri mengatakan hari ini dirinya bertandang ke gedung dewan untuk menemui Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara yang juga Waketum DPP Partai Golkar Doli Kurnia Tanjung serta Ketua Komisi II DPR-RI.

Selain menemui Doli, Wakil Ketua DPRD Batu Bara tersebut juga bertemu dengan Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Lodewijk Paulus.

Bertemu dengan kedua petinggi partai berlambang beringin tersebut, Ismar Khomri meminta petunjuk dan strategi membesarkan partai khususnya di Kabupaten Batu Bara.

Usai terpilih secara aklamasi untuk menahkodai partai di Kabupaten Batu Bara, Ismar Khomri telah membulatkan tekad untuk mengembalikan kejayaan partai yang pernah diraih di awal lahirnya Kabupaten Batu Bara.

Selain itu, tokoh muda Partai Golkar tersebut mencanangkan untuk mendudukkan calon yang diusung partai srbagai Calon Bupati Batu Bara pada perhelatan Pilkada 2023 mendatang.

“Terimakasih Bapak SekJen Lodewijk Paulus dan Abangda Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Ketua Komisi II DPR-RI / WaKetUm DPP Partai Golkar atas penerimaannya serta arahan, bimbingan, masukan, serta wejangan-wejangan untuk kemajuan partai Golkar Kabupaten Batu Bara Kedepannya”, ucap Ismar Khomri.

EP Batu Bara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *