Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

1 Unit Rumah & Kedai Sembako Di Lima Laras Ludes Dilalap Sijago Merah

Berita, Peristiwa96 Dilihat

Incarkasus.com 2 Juni 2024

Si jago merah lalap satu unit rumah permanen dan kedai sembako milik Dawo (52) warga Jalan Lima Laras, Desa Mekar Laras, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara. 1 Juni 2024 pukul 15 : 10 wib.

Tindakan selanjutnya, untuk menjinakkan dan memadamkan si jago merah, Pemkab Batu Bara dengan segera terjunkan tiga unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) akhirnya dalam waktu yang tidak begitu lama Mobil Damkar bersama bantuan masyarakat berhasil memadamkan dan menjinakkan  si jago merah, hingga tidak merambat ke rumah warga yang lain.

Dari informasi yang diterima oleh awak media, diketahui, selain Damkar dan bantuan masyarakat, Kepala Desa Mekar Laras,” Iwan juga turut serta membantu dan berjibaku untuk  memadamkan sijago merah yang sedang berkobar, dari hasil informasi sementara, terjadinya amukkan sijago merah, berasal dari korsleting dan hubungan arus pendek aliran listrik.

Akibat dari amukan sijago merah tersebut, warung sembako beserta isinya ludes terbakar, begitu juga dengan atap rumah, dapur, ruangan tamu dan kamar turut  ludes,  namun tidak ada ditemukan korban jiwa, perhitungan sementara kerugian materi ditaksir Puluhan Juta Rupiah,  jelas,” Kepala Desa.

Pada saat awak media mengkonfirmasi Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Riswanto.SH secara jelas mengatakan,” Pihaknya masih terus berupaya menyelidiki apa sebenarnya penyebab terjadi amukan si jago merah hingga meluluh lantakkan dan menghanguskan kediaman Dawo dan kedai sembako tempat usahanya.

Ersyam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *