Kapolsek Labuhan Ruku Bersama 3 Pilar Plus Salurkan Bansos Sedekah Setiap Jumat.

Kepolisian97 Dilihat

Incarkasus.com. Batu Bara 08 November 2020

Kapolsek  Labuhan Ruku AKP M Iskad mengatakan kegiatan Sedekah 3 Pilar Plus di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku dilaksanakan setiap Jumat untuk membantu kaum duafa dan warga yang kurang mampu.

Demikian disampaikan  Kapolsek  Labuhan Ruku AKP M Iskad melalui  Bhabinkamtibmas Bripka Riswandi, Minggu (8/11/2020).

Dikatakan, Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku melaksanakan pemberian Bansos dari Sedekah 3 Pilar Plus di jajaran Polsek Labuhan Ruku.

Bhabinkamtibmas Bripka Riswandi di Desa Sumber Tani Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Jumat (06/11/2020).

Si Desa Sumber Tani, Bripka Riswandi  memberikan bantuan berupa beras dari Sedekah 3 Pilar Plus kepada warga kurang mampu  terdampak Covid 19 sebanyak 12 orang.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga yang kurang mampu agar selalu bersabar dalam menjalani hidup dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan umur yg panjang dan rezeki yang cukup.  

Warga juga diminta jangan merasa panik berlebihan terkait wabah virus corona serta tetap pedomani himbauan Pemerintah dalam pase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan tetap mentaati protokol kesehatan.

Selalu mencuci tangan dengan menggunakan air yang mengalir setelah selesai melakukan kegiatan.Gunakan Masker pada saat keluar rumah serta Menjaga jarak dan hindari kerumunan atau keramaian”, ujar Bhabinkamtibmas  Bripka Riswandi.

EP Batu Bara/Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *