Anggota Dewan Dari PKS Serahkan Bantuan Kemenkes Kepada Warga Terdampak Covid-19

Sosial5 Dilihat

Incarkasus.com. Batu Bara 08 November 2020

Partai Keadilan Sejahtera kembali mewujudkan  kepedulian sosialnya terhadap masyarakat kurang mampu di masa pandemi Covid-19 ini.

Dengan tagar PKSberkhidmatuntukrakyat,

untuk Kabupaten Batu Bara,  anggota Komisi IX  DPR RI dari Fraksi PKS, Ustadz Ansory Siregar menurunkan 1000 paket bantuan sembako.

Anggota DPRD Batu Bara Fraksi PKS Citra Muliadi Bangun disela sela penyerahan bantuan, Minggu (8/11/2020) menjelaskan bantuan paket  sembako dimaksud merupakan bantuan Kementerian Kesehatan RI melalui Komisi IX DPR RI.

Dikatakan Citra bantuan dari Kemenkes terwujud berkat upaya Komisi IX  DPR RI termasuk  Ustadz Ansory  Siregar dari Fraksi PKS.

“Alhamdulillah pagi ini bisa menyalurkan Paket Bantuan dari Kementrian Kesehatan yang disponsori anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Ustadz Ansory Siregar”, terang Citra.

Diuraikan Citra, bantuan dari Kementerian Kesehatan dibagikan melalui Komisi IX DPR RI. Dari anggota DPR Komisi IX turunlah ke daerah daerah.

Kader PKS Ustadz Ansory Siregar sebagai salah satu anggota Komisi IX DPR menurunkan 1000 paket bantuan ke Kabupaten Batu Bara.

Sedangkan penyalurannya diserahkan langsung kepada warga kurang mampu oleh kader PKS Kabupaten Batu Bara dibeberapa kecamatan di Kabupaten Batu Bara.

Diterangkan Citra,  khusus di Kecamatan Lima Puluh disalurkan 200 paket yang tersebar di Desa Titi Putih, Sumber padi, Guntung, Antara dan Empat Negeri.

“Ucapan Terima kasih kami sampaikan kepada Ustadz Ansory Siregar yg telah menjembatani bantuan ini”, pungkas Citra Muliadi Bangun.

EP/ Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *