Taman Wisata Pemandian Air Panas Teluk Sebayan Fakta Terapi Alam Terbaik

Nasional71 Dilihat

3 Mei 2022

Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah tidak sedikit jumlah masyarakat pengunjung  Taman Wisata Pemandian Air Panas  Teluk Sebayan karena dipercaya sangat  berkhasiat, selain menyegarkan badan, mandi di pemandian air panas dipercaya sebagai terapi Alam terbaik yang dikenal ampuh menyembuhkan penyakit tulang sendi dan sebagainya, terkhusus bagi lansia.

Walau keberadaan Kolam Pemandian Air Panas Citra berada di Dusun Pedesaan, faktanya tidak menyurutkan niat masyarakat untuk tetap melangkah  menuju Kolam Pemandian Air Panas tersebut.

Seketika awak media merangkum keterangan dari salah seorang pengunjung pada 3 Mei 2022 pukul 10 : 00 wib, dengan sangat jelas, Lisa (31) yang merupakan warga Pasar Minggu Kandis Riau, dengan penuh keramahan mengatakan,”

Saya bersama keluarga datang dan mandi di Kolam Air Panas ini untuk yang kedua kalinya membawa suami saya yang terkena serangan struk, saya rasa ini muhkjijat Allah, pertama kalinya suami saya mandi di kolam Air Panas ini, Suami saya merasakan keanehan, tubuhnya ringan dan sedikit-sedikit sudah mulai bisa berjalan tanpa dipapah, yang membuat saya terkesima, bicara suami saya pun sudah tidak keluh dan lancar seperti biasa. Jelas,”  Lisa sembari menahan rasa haru.

Senada dengan keterangan H. Burhanuddin ( 56 ) yang merupakan paman kandung Lisa (31) juga menjelaskan,” Kedatangan kami ke kolam Air Panas bersama satu kenyakinan, keponakan saya bisa sembuh seperti sedia kala dan dapat kembali beraktivitas, adanya Kolam Pemandian Air Panas ini merupakan Kuasa Allah yang sangat luar biasa, yang lebih membanggakan lagi system Pelayanan dilokasi Pemandian ini cukup baik ramah dan santun, para pengunjung juga di beri himbauan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, menggunakan masker dan menjaga jarak, sebagai upaya memutus rantai penyebaran Corona Virus Desease 2019 atau yang lebih dikenal Covid-19,”  Papar, H. Burhanuddin.

Kami yakin pak..!!  Pemandian Air Panas ini akan terus maju dan berkembang bersama tangan dingin pihak Pengelolanya. Sahut salah seorang pengunjung sambil berlalu menuju ke arah kolam.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *