Semangat Ikatan Remaja Masjid Nurul Hasanah Laksanakan Isra Mi ‘raj 1442 H.

Daerah107 Dilihat

Incarkasus.com Batu Bara  28 Maret 2021.

(IRMANA) Ikatan Remaja Masjid Nurul Hasanah Desa Mandarsah. Kecamatan. Medang Deras. Kabupaten. Batu Bara, menjadikan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW sebagai momentum untuk mengajak warga agar lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas di bidang sosial keagamaan. 

Sedangkan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW  itu sendiri yang digelar oleh (IRMANA) Ikatan Remaja Masjid Nurul Hasanah, Desa Mandarsah, ditempatkan  dipelataran rumah warga pada 28 Maret 2021 pukul 20 : 00 wib,  Karena Masjid Nurul Hasanah masih dalam posisi direnovasi. 

Ketua (IRMANA) Ikatan Remaja Masjid Nurul Hasanah, Muhammad Irwanda, dengan nada rendah dan santun mengatakan : Peringatan Isra’ mi’raj Nabi Muhammad. SAW hendaknya tidak hanya dijadikan acara ceremonial semata, namun peringatan Isra’ Mi ‘raj Nabi Muhammad SAW ini memiliki makna yang sangat luar biasa terutama hikmah dibalik perintah Allah kepada Rasulullah tentang Sholat 5 waktu. 

Saya sebagai Ketua (IRMANA) Ikatan Remaja Masjid Nurul Hasanah Desa Mandardah. Kecamatan. Medang Deras. Kabupaten. Batu Bara, sangat berharap agar  para jamaah yang hadir dapat mencermati apa yang disampaikan oleh Al Ustadz Iswanto. Spdi tentang Makna Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad.SAW . Pungkas Ketua IRMANA. 

Menurut Misroni yang merupakan Kepala Dusun II yang sekaligus penggegas pembentukan (IRMANA) Ikatan Remaja Masjid Nurul Hasanah, sangat berharap agar para jama’ah yang hadir dapat mencermati makna dari peringatan Isra’ Mi ‘ raj Nabi Muhammad SAW ini, yang bertujuan untuk meningkatakan ketaqwaan dan keimanan dan tidak  menjadikan Peringatan Hari Besar Islam ini sebagai acara ceremonial saja.

Saya juga berharap kepada (IRMANA) Ikatan Remaja Masjid Nurul Hasanah Desa Mandarsah agar selalu bertaqwa kepada Allah. SWT serta rajin mengikuti pengajian dan sholat berjamaah, dengan demikian Insya Allah, moral dan martabat para remaja akan selalu terjaga.  Tandas. Misroni.

Ditengah Pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini, saya sangat berharap kepada (IRMANA) Ikatan Remaja Masjid Nurul Hasanah hendaknya dapat menjadi Garda terdepan untuk mematuhi protokol kesehatan, sebagai upaya memutus rantai penyebaran Virus Corana – Covid-19.

Peringatan Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang digelar (IRMANA) Ikatan Remaja Masjid Nurul Hasanah Desa Madarsah sebagai upaya untuk meningkatkan Hablumminallah dan Habluminannas. Imbuh Misroni.

Red/ Mayang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *