Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Bapera Batu Bara Rayakan Natal dengan Pesan Kebhinekaan dan Solidaritas

Berita, Daerah91 Dilihat

BATUBARA, 19 Desember 2023 – Anggota Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Batu Bara meriahkan suasana Natal di Desa Cahaya Pardomuan, Kecamatan Datuk Lima Puluh. Acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh Bapera tersebut menjadi momen bersejarah dalam menyambut Natal tahun ini.

Ketua DPD Bapera, Helmi Syam Damanik, SH.,MH, mengatakan secara pribadi dan mewakili organisasi dengan mengucapkan Selamat Natal kepada saudara-saudara kita yang merayakannya. Helmi juga menekankan pentingnya solidaritas dan kebersamaan di tengah keberagaman suku dan agama yang ada di organisasi.

“Di organisasi ini banyak ragam suku juga agama, maka oleh karena itu mari kita tingkatkan solidaritas serta kebersamaan dan keberagaman untuk Indonesia damai menuju Indonesia maju,” kata Helmi.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh Bapera, termasuk Ketua Ranting Bapera Desa Cahaya Pardomuan, Ketua Ranting Desa Air Hitam dan pengurus DPD Bapera Batu Bara yang diwakili oleh Wasekjen DPD Bapera Batu Bara, Ahmad Nur Cholis, serta Ketua DPK Bapera Datuk Lima Puluh Edi Ginting beserta Sekretaris DPK Datuk Lima Puluh, Adrian Syaputra, Andi BN, Tri Riansyah, Bembeng ;Bernat.

Turut hadir juga dalam acara ini adalah Satgas Brigade Bapera DPD Kabupaten Batu Bara Chandra Sitorus dan I Made Yogi, menunjukkan komitmen organisasi dalam memperkuat kehadiran dan kontribusinya diwilayah tersebut.

Helmi menekankan bahwa keberagaman suku dan agama dalam Bapera harus menjadi kekuatan untuk memajukan Indonesia. Pesan kebhinekaan tersebut tidak hanya sebagai slogan, melainkan menjadi landasan nyata dalam setiap langkah dan kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bapera.

“Dengan semangat Natal yang penuh kasih dan damai, kami Bapera Kabupaten Batu Bara berharap kebersamaan dan keberagaman ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat luas, membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik,” tandasnya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *