Ridwan Habmi : Dirindui Fakir Miskin, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis Berada di Jembatan Yang Dijabah Allah

Kepolisian, Sosial60 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 31 Maret 2021

Kemurahan hati yang tercermin dari sanubari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis dengan kepedulisosialan yang sangat tinggi mengakibatkan sosok pejuang kaum dhuafa ini selalu dirindukan masyarakat terlebih kaum fakir miskin.

Postingan di media sosial perihal permohonan 20 lansia berstatus janda atau duda yang masuk kategori orang susah yang merindukan kehadiran AKBP Ikhwan Lubis di sisa-sisa hari kehidupan mereka menggugah netizen.

Ridwan Habmi, salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara yang juga pemerhati sosial kemasyarakatan pada komentarnya, Rabu (31/3/2021) menulis keberkahan yang akan diterima AKBP Ikhwan Lubis yang juga pemprakarsa dan Pembina Utama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) itu.

“Berbahagialah Kapolres Kab Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis pakir miskin merindui anda. Sekarang anda berada dijembatan doa yg diijabah Allah”, tulisnya.

Disebutkan Ridwan Habmi, fakir miskin tergolong orang yang terzholimi dan doa doa mereka senantiasa diijabah Allah.

“Dan anda mungkin malaikat bagi mereka, semoga Allah melimpahkan rahmat-Nya buat Kapolres Kab Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis serta jajarannya”, harapnya.

Diperoleh informasi, hanya kurang dari 24 jam setelah postingan permohonan yang disampaikan para lansia yang rata-rata berusia diatas 80 tahun tersebut telah mendapat respon dari orang pertama di Polres Batu Bara itu.

Hari ini, Rabu (31/3/2021)  didorong keikhlasan dan dorongan memberi pertolongan, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengunjungi mereka di kediamannya di Purwodadi Desa Perkebunan Tanah Itam Ilir Kecamatan Lima Puluh Pesisir.

EP/ Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *