Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Hanya Diguyur Hujan 1 Jam, Jalan Inti Tanjung Tiram Terendam Banjir

Peristiwa43 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 30 Maret 2021

Hanya karena hujan deras yang turun di Kota Tanjung Tiram sekitarnya sekitar 1 jam mengakibatkan jalan inti yang menuju pelabuhan Tanjung Tiram terendam air.

Informasi yang diterima hujan deras mengguyur Tanjung Tiram, Selasa (30/3/2021) sekitar pukul 15.30 Wib.

Pemilik Akun Facebook Hendra Syhputra memosting di statusnya 2 photo dan 1 video banjir berdurasi 16 detik.

Pada postingan video terlihat banjir menggenangi kedua sisi jalan yang baru dipasang pembatas sekaligus saluran drainase.

Anak-anak terlihat kegirangan bermain air di jalan yang terendam air sementara pengendara sepeda motor meski masih dapat melalui banjir namun tampak berhati-hati agar air tidak masuk ke mesin melalui knalpot.

Pemilik akun Mukhlis Aci pada komentarnya menanggapi status Hendra Syhputra menyebut “Hujan 1 Jam, Jl Inti Kota TTR Di Landa Banjir.

Apa Kabar Proyek Drainase Yg Baru Di Bangun Oleh Pihak Rekanan?”. Sekedar diketahui ruas jalan inti kota Tanjung Tiram menuju Pelabuhan Tanjung Tiram atau Bom baru saja selesai dikerjakan rekanan.

Rekanan juga membuat saluran drainase tentu dimaksud  untuk mengalirkan air yang tergenang di badan jalan.

Namun ironisnya saluran drainase tidak berfungsi terbukti dengan tergenangnya air yang berasal dari hujan deras hanya sekitar 1 jam.

Meski begitu ada juga netizen yang menyebutkan penyebab banjir di jalan inti kota akibat air pasang besar dari laut dan itu dianggap hal biasa.

EP/ Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *